"Bagaimana jika kita berpisah?" ujar Siwon dan Yoona menatapnya terkejut, ia berusaha untuk menahan air matanya.
"Maafkan aku,,,"
"Maafkan aku,,,"
Mendengar hal itu Yoona langsung berteriak sambil memukul dada Siwon dan menangis histeris.
"Aku tidak akan memaafkan mu, aku membencimu!!!" teriak Yoona dan masih memukul Siwon, sedangkan Siwon hanya diam sambil menunduk dan membiarkan Yoona memukulnya.
"Aku sangat membencimu!!!" teriak Yoona lagi.
"Mianhae, mianhae,,," ucap Siwon untuk yang terakhir kalinya, setelah itu ia pergi meninggalkan Yoona seorang diri di kamar sambil menangis tanpa henti.
"Aku benar-benar membencimu Choi Siwon!!!"
****
Siwon pergi ke suatu tempat yang mungkin bisa membuatnya sedikit tenang. Sungai Han, di sinilah tempat Siwon untuk menenangkan dirinya, apalagi di tempat ini cukup banyak momen-momen dirinya dengan Yoona yang tidak pernah ia lupakan.
"Maafkan aku Yoong a, maaf" gumam Siwon sambil meneteskan air matanya yang sedari tadi ia tahan agar tidak mengalir di hadapan Yoona.
"Aku harap kamu bahagia sayang, saranghae" gumam nya lagi, ia menggenggam cincin pernikahan nya dan mengecupnya.
Siwon terpaksa melakukan semua ini karena sebentar lagi ia akan pergi meninggalkan dunia ini, meninggalkan orang-orang yang ia sayangi.
"Bagaimana kondisi ku dokter Jung" tanya Siwon pada dokter Jung. Tadi siang ia menemui dokter Jung di rumah sakit dan menanyakan tentang kondisinya, akhir-akhir ini Siwon merasa tidak enak dengan dirinya, mungkin itu reaksi dari penyakit nya.
"Kondisi mu semakin parah Choi Siwon dan aku tidak bisa diam terus seperti ini, aku sudah menemukan pendonor ginjal yang cocok dan pendonor sumsum tulang belakang, aku yakin setelah ini kamu pasti akan sembuh total"
"Tapi bagaimana jika operasi itu gagal?"
"Tidak ada kata kegagalan sebelum di coba"
"Aku akan mati, bukan?" tanya Siwon dan dokter Jung terdiam. Siwon tersenyum pahit melihat ekspresi datar dokter Jung. "Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari pendonor ku, lagi pula itu juga akan sia-sia jika nantinya aku akan mati, aku tidak mau mereka menyia-nyiakan ginjal dan sumsum tulang belakang mereka untukku. Sudahlah, memang sudah saatnya aku pergi dari dunia ini"
"Aku tidak suka jika ada pasien ku yang berbicara seperti itu Choi Siwon" teriak dokter Jung. "Aku janji akan melakukan yang terbaik, aku akan membuatmu sehat seperti semula, aku hanya butuh kepercayaan dan semangat mu"
Siwon meneteskan air matanya sambil menggenggam erat tangannya sendiri.
"Terima kasih karena kamu sudah berusaha untuk membantuku, sekarang ini kamu tidak perlu mengurusi ku lagi, aku rela jika aku harus pergi tapi aku mohon tolong jaga Yoona, jika dia kelelahan bekerja tolong jangan di paksakan, dia juga butuh istirahat"
"Kenapa kamu selalu memikirkan kesehatan orang lain sedangkan kesehatan mu sendiri tidak terawat"
"Aku bisa merawatnya sendiri, kamu tenang saja"
"Tapi Siwon,,,,"
"Sekali lagi terima kasih karena kamu sudah mau merawat ku, aku pergi,,,"
Mengingat hal itu membuat air mata Siwon semakin deras mengalir, ia tidak tahu harus melakukan apa selain menyendiri seperti ini, tidak ada lagi harapan untuknya hidup, semuanya sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceJika kamu benar-benar mencintaiku bisakah kamu berjuang sedikit saja demi cinta kita? Tapi, jika kamu memang tidak mencintaiku bisakah kamu berjuang demi dia, demi wanita yang kamu cintai? ~ Im Yoona Aku akan berjuang demi wanita yang aku cintai, te...