Happy Reading 💚💚
Typo bertebaran!!
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
Pallas club, pukul 8 malam. Disebuah ruangan....
" Aku tahu kamu sudah memiliki band yang bermain malam ini, tapi bisakah Cherna bergabung juga?" ucap Astra.
( Qoufit yang dikenakan Astra.)
Astra dan Vesta saat ini berada di bar Pallas , tepatnya mereka diruangan khusus bermain bola billar.
" Ya , kamu bisa. Tapi masalahnya adalah kamu menggunakan begitu banyak waktu untuk mengatur panggung lebih dari band lain." ucap Nay.
" Hari ini. Tidak hari ini. Maksudku mulai sekarang, tidak perlu melakukan itu." ucap Astra , Nay syok+terkejut.
" Apa? Jangan bilang bahwa kamu akan mengungkapkan dirimu. " tebak Nay yang tepat sasaran.
" Tepat sekali. Aku akan berhenti bersembunyi di balik tirai. Aku akan menjadi diriku sendiri." jelas Astra.
" Kamu tidak takut tunanganmu akan mengetahuinya? " Nay menarik turunkan alisnya, seraya tersenyum mengejek Astra. Astra menatap malas Nay.
" Aku tidak apunya tunangan lagi. Aku sudah membatalkan pertunangan. " Nay syok mendengar penuturan Astra.
" Apa? Kamu baru saja berkencan dengannya kemarin." ucap Nay, Astra menjawab
" Semuanya telah berubah. " Nay merangkul bahu Astra.
" Anak kecil. Bukankah kamu terlalu pemarah? Kamu harus berpikir hati-hati tentang mengungkapkan dirimu. Semua rahasia yang kau sjmpan..... semua yang tersembunyi akan berakhir di sini." nasehat Nay.
Vesta menyahut " Itu benar, Astra. Pikirkan baik-baik. Jangan terlalu terburu-buru."
KAMU SEDANG MEMBACA
How You Feel?
Teen FictionGANTI JUDUL!! [Bijaklah memilah cerita!] 📌15+ 𝑱𝒖𝒅𝒖𝒍 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 : 𝑯𝒐𝒘 𝒀𝒐𝒖 𝑭𝒆𝒆𝒍? 𝐽𝑢𝑑𝑢𝑙 𝑙𝑎𝑚𝑎 : 𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 ➡️ [𝘸𝘱𝘱𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘳𝘢] 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘱 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘱𝘢 𝘓𝘢𝘳𝘢. SLOW UP [ UPDATE SETIAP HARI SABTU...