Happy Reading 💚💚
Typo bertebaran!!
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
Malam hari di masion Nicholas
" Aku tidak bisa pergi malam ini." ucap Astra yang sedang duduk di sofa kamarnya, seraya menelepon.
" Tolong. Aku memohon. Semua meja dipesan malam ini karena Cherna. Kamu akan mengecewakan penonton? Kamu begitu kejam pada fans yang menunggumu? " ucap Nay di sebrang telepon
" Aku ingin pergi. Tapi... omong-omong " Astra berdiri dari duduknya " Apakah kamu tahu bagaimana aku kembali ke rumah tadi malam? Nay! "
" Aku tidak tahu. Aku tidak mengawasimu sepanjang waktu."
Astra berdecak kesal " Betulkah? Apakah kamu melihat Tunanganku, Archer? Maksudku... mantanku.... CK! Terserah. Pemilik Buzz. Apakah dia datang tadi malam?"
" Aku belum pernah melihat dia sebelumnya. Sudah ku bilang dia tidak pernah datang ke klubku."
Astra tetap tidak percaya " Betulkah? Pikirkan baik-baik. Dia memiliki alis yang gelap.Dia selalu bertingkah keren dan menyendiri. Dia selalu menggunakan jas. Kamu tidak melihatnya sama sekali? "
" Astra. Tamu VIP-ku ada disini. Aku harus menyapa mereka terlebih dahulu. " Nay memutuskan telepon secara sepihak.
" Hey! Tunggu! Nay! Sial. Aku belum selesai bertanya. " kesal Astra.
.
.
.
.
.
Disisi Nay, ia berjalan menghampiri tamu VIP-nya.
" Apakah Cherna tampil malam ini? " tanya pria dengan setelan jas berwarna hitam.
" Tidak. Hari ini adalah hari senin. Cherna hanya tampil pada hari Jum'at. " jawab Nay, pria dengan setelah jas hitam itu terkekeh pelan menatap teman disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How You Feel?
Teen FictionGANTI JUDUL!! [Bijaklah memilah cerita!] 📌15+ 𝑱𝒖𝒅𝒖𝒍 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 : 𝑯𝒐𝒘 𝒀𝒐𝒖 𝑭𝒆𝒆𝒍? 𝐽𝑢𝑑𝑢𝑙 𝑙𝑎𝑚𝑎 : 𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 ➡️ [𝘸𝘱𝘱𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘳𝘢] 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘱 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘱𝘢 𝘓𝘢𝘳𝘢. SLOW UP [ UPDATE SETIAP HARI SABTU...