🔹17| 𝑯𝒐𝒘 𝒀𝒐𝒖 𝑭𝒆𝒆𝒍?

64 11 0
                                    

Happy Reading 💚💚

🔹

🔹

🔹

🔹

🔹

Kursus beladiri anak

" tiga pukulan! Hana dulu set! baro. siap." ucap Vesta

" Yak!"

" Mari kita istirahat lima menit."

"Terima kasih." ucap anak-anak disana.

" Mari kita pergi ke sana." ajak seorang guru selain Vesta.

Seorang anak menghampiri Vesta. " guru Vesta." panggilnya.

Vesta menyamakan tingginya dengan anak itu " ya ada apa?" tanyanya.

" Guru Vesta, ada anak baru hari ini?"

" Anak baru? Saya juga tidak tahu. Dimana dia?" bingung Vesta.

Anak itu menuju ke sisi lain. " seorang paman di sana." ucap anak itu. Vesta menengok, dan kemudian dia membulatkan matanya terkejut.

" Anda memanggil saya Paman? Tolong jaga aku guru Vesta." Ucap pria itu. Vesta hanya tersenyum canggung.

.

.

.

.

.

Di sisi Astra, setelah selesai bermain drum di ruang musik, Astra memutuskan untuk pergi ke dapur. Ia berjalan ke arah kulkas dan membukanya. Dan wow penuh dengan berbagai macam sayuran.

" apa dia hanya makan makanan sehat? Apa dia tidak tahu cara makan makanan ringan?" Astra memutuskan untuk mengambil sebotol minuman dan meminumnya. Ia lalu memandang sekelilingnya.

" Apa ada pembantu yang bisa membantu? Kenapa tidak ada yang tampak bisa dimakan?"

" Sebenarnya... Aku tidak pernah tahu bagaimana Dia menghabiskan harinya. Bagaimana kalau dia.... Archer adalah vampir!" Astra menggeleng brutal.

" Tidak Astra! Kamu gila. Kamu delusi. Imajinasi kamu terlalu jauh. Mungkin aku terlalu stress akhir-akhir ini."

Tring...

Tring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
How You Feel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang