Happy Reading 💚💚
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
Malam harinya di masion Archer...
Astra dan Archer saling duduk berhadapan di meja makan. Mereka saat ini sedang melaksanakan rutinitas makan malam. Astra menatap penuh harap pada Archer yang sedang memakan hidangan daging yang telah ia siapkan.
“ Rasanya enak.” ucap Archer setelah memakan sepotong daging tersebut, membuat Astra tersenyum senang.
“ Aku mungkin tidak tahu cara memasak. Tapi kalau untuk memesan makanan, aku pikir aku sangat ahli dalam hal itu.” ungkap Astra.
“ Apa kamu sering memesan pengiriman? Aku pikir kamu hanya makan makanan bibi Ra.” tanya Archer.
“ Aku biasanya tidak memesan pengiriman sesering itu.Aku harus menyembunyikannya dari bibi Ra ketika aku melakukan itu. Aku tidak ingin menyakiti perasaannya. Aku juga suka melihat situs review makanan. ”
Archer tersenyum tipis. “ Jadi karena kamu punya cara mendapatkan makanan tanpa harus memasak sendiri, kamu akhirnya tidak tahu memasak sama sekali.” Astra murung, membuat Archer merasa bersalah. “ Maafkan aku, aku tidak bermaksud membuatmu merasa buruk. ”
Astra kemudian tersenyum manis. “ Tidak apa-apa. Aku mengerti.”
“ Apa kamu ingin belajar memasak? Aku bisa mengajarimu.” tawar Archer.
“ Kok kamu bisa masak? Kamu memiliki begitu banyak pembantu di rumah. Lihat aku... Aku belajar di luar negeri dan tinggal sendiri, tapi aku masih tidak bisa memasak sama sekali. ”
“ Keluarga aku tidak selalu semudah yang kamu pikirkan. Aku diajari bahwa jika aku menginginkan sesuatu, aku harus bekerja keras untuk itu. Aku tidak terlahir kaya. Jadi... Setiap sen harus dihabiskan dengan bijak. Ketika aku menginginkan sesuatu, aku harus menabung untuk itu. Begitulah cara aku di besarkan. ”
“ Betulkah? Aku tidak pernah tahu tentang ini.”
“ Ketika aku masih muda, aku harus bangun saat fajar untuk membantu ayah aku di pabrik es. Akan sangat sibuk di pagi hari karena pasar buka. Aku masih ingat... Ibu aku duduk di mejanya mengangkat telepon sementara ayah aku, beberapa bawahan, dan aku mengantarkan kantong es sesuai pesanan. Pukul 7 pagi, aku akan sarapan, mandi, dan pergi ke sekolah. Sepulang sekolah, aku harus kembali ke rumah dan membantu mereka mengantarkan es ke toko-toko yang buka pada malam hari. Aku akan pulang larut malam, makan malam, mengerjakan pekerjaan rumah, dan pergi tidur. ”
Astra berdecak kagum.“ Wow. Jadi itu sebabnya kamu selalu bangun pagi-pagi.”
Archer menggangguk seraya tersenyum tipis. “ Yah, aku akan mendapatkan hari libur pada hari Sabtu dan Minggu. Ibuku akan memandikanku, mendandaniku dengan benar... Menyiapkanku...dan membawaku ke masion Nicholas. ”
Hening sejenak...
“ Orang tuaku sangat memperhatikan sopan santun kami ketika kami mengunjungi keluarga kamu. Ini adalah hari yang sangat penting bagi keluargaku. Aku harus sopan dan berperilaku baik. Aku harus berbicara dengan sangat sopan. Akhirnya, aku menjadi orang seperti sekarang ini. Aku melakukan semua ini karena aku menghormati kakekmu. Dan alasan lainnya adalah... Aku harus membuat diriku cocok untuk nona muda... Tunanganku.” Archer tersenyum tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
How You Feel?
Teen FictionGANTI JUDUL!! [Bijaklah memilah cerita!] 📌15+ 𝑱𝒖𝒅𝒖𝒍 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 : 𝑯𝒐𝒘 𝒀𝒐𝒖 𝑭𝒆𝒆𝒍? 𝐽𝑢𝑑𝑢𝑙 𝑙𝑎𝑚𝑎 : 𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 ➡️ [𝘸𝘱𝘱𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘳𝘢] 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘱 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘱𝘢 𝘓𝘢𝘳𝘢. SLOW UP [ UPDATE SETIAP HARI SABTU...