Happy Reading 💚💚
🔹
🔹
🔹
🔹
🔹
Sepeninggalan Archer, Astra berbicara pada dirinya sendiri. " Kenapa dia tidak membiarkan aku tidur? Apa yang akan dia lakukan?" Herannya. Astra menggeleng seraya menepuk-nepuk kedua pipinya." Astra! Kamu tidak boleh seperti ini. Jangan lupa kamu disini."
°
°
°
°
°
Ceklek...
Suara pintu kamar ditutup oleh Astra. Astra berjalan ke arah kasur, tak lama kemudian telepon Astra berbunyi.
Kring...kring...kring...
Astra kemudian mengangkat teleponnya. " Halo. Ada apa?" Katanya saat telepon tersambung.
" Astra! Kamu di mana? "
" Aku dirumah Archer."
" Tebak siapa yang ada di bar aku sekarang."
" Archer? " terdengar decakan dari sebrang telepon.
" prosedur indonesia."
"Apa? Kenapa dia ada disana?"
"Bagaimana aku bisa tahu? Kamu harus datang kesini sekarang. Dia disini untuk melihatmu. Dia bilang dia melihat saluran YouTube Cherna."
" Aku tidak bisa pergi."
" Kawan, dengarkan aku baik-baik. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Jika kamu tidak datang untuk tampil malam ini, kamu mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan seperti ini lagi... Rumah Archer di seberang sini, kan? Lari saja! "
Tut... Telepon ditutup sepihak oleh Nay, Astra berdecak kesal.
.
.
.
.
.
Buzz pukul 8 malam...
Nampak seorang pria tampan tengah duduk di sofa ruang VIP. Terlihat banyak botol alkohol berserakan di meja.
" Tuan Aldrin sudah disini sejak sore.". Ucap seorang bodyguard pada Archer yang berjalan masuk keruangan itu. Archer menatap Aldrin, kemudian memberi kode pada bodyguard untuk pergi.
Mata tajamnya melihat sekeliling Aldrin, kemudian ia menggeleng pelan. " Apa yang kamu lakukan disini?" tanya Archer pada Aldrin.
" Hanya minum. Aku disini bukan untuk melihatmu." jawab Aldrin yang sudah sangat mabuk.
" Bolehkah aku duduk denganmu?" Aldrin mengangguk pelan.
" ini barmu. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Aku hanya mitra bisnis kecil." sahut Aldrin. Archer duduk di samping Aldrin, ia menatap Aldrin khawatir. Tidak biasanya Aldrin lepas kendali dalam meminum alkohol, bagaimanapun mereka adalah teman baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
How You Feel?
Teen FictionGANTI JUDUL!! [Bijaklah memilah cerita!] 📌15+ 𝑱𝒖𝒅𝒖𝒍 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 : 𝑯𝒐𝒘 𝒀𝒐𝒖 𝑭𝒆𝒆𝒍? 𝐽𝑢𝑑𝑢𝑙 𝑙𝑎𝑚𝑎 : 𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 ➡️ [𝘸𝘱𝘱𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘳𝘢] 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘱 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘱𝘢 𝘓𝘢𝘳𝘢. SLOW UP [ UPDATE SETIAP HARI SABTU...