Happy reading
___________________INI SEASON 2. Season 1 ada di tiktok, daftar putar "Still You S1".
_________
"Gee kamu disini?" Tanya Shani saat melihat Gracia yang baru saja masuk ke dalam ruang inapnya.
Senyum manis terbit di bibir Gracia, tak henti nya ia mengucapkan syukur kepada tuhan atas keajaiban yang terjadi pagi hari ini.
Cindy yang melihat keberadaan Gracia pun berdiri dan menyuruh Gracia duduk di samping Shani.
"Udah sehat sayang? Ada yang sakit?" Tanya Gracia lembut.
Shani tertawa pelan mendengar ucapan Gracia barusan. Sayang? Sudah lama sekali Shani tidak mendengar panggilan itu yang keluar dari mulut Gracia, mantan kekasihnya ini.
"Udah, kamu dari mana?"
"Tadi ada urusan bentar kok kak"
"Ngapain? Aku kira kamu gabakal balik kesini, ngapain ke turki jauh jauh?"
"Niatnya si mau cari bini di sana"
Shani yang mendengar ucapan Gracia pun mencubit lengan Gracia membuat sang empuh terkejut.
"Kok di cubit sih kak?"
"Ngapain cari bini ke turki segala? Ga bolehh" ucap Shani dengan tatapan side eye nya.
"Loh kok gaboleh?"
"Aku cemburu, Gracia."
"Kenapa cemburu hm? Bukannya kamu udah jadi milik yang lain, masa aku ga boleh nyari yang lain"
"Ya kan tetap aja, aku mau nya kamu geee"
"Kalo gitu Batalin nikah nya sama frans" ucap Gracia membuat Shani lansung terdiam.
"Ga di batalin pun juga udah batal kan? Frans nya juga jadi hantu" ujar Feni membuat Shani menatap dengan tatapan bertanya.
"Maksudnya?" Bingung Shani
Feni mengangkat bahunya acuh, ia pun menujuk Gracia agar Shani tidak bertanya lebih dalam kepada nya
Shani pun membuka handphone dan benar saja, ratusan notifikasi yang masuk serta beberapa orang asing yang nge dm nya di Instagram.
"Astagaa, ini beneraan?" Tanya Shani melihat berita serta beberapa pesan orang asing yang ia baca.
"Gracia!?"
"Engga kak"
"Gre serius bukan kamu kan pelakunya?"
"Bukan, suer"
"Gre jangan bercanda, ini nyawa orang loh? kalo gasuka liat aku nikah sama Frans bilang Gre jangan ngebunuh orang!"
"Kak dengerin dulu, bukan aku, sumpah demi apapun"
"Terus?"
"Jinan bayar orang"
Shani menghela nafasnya, ia pun menatap orang orang yang berada di ruang tersebut.
"Terus ini gimana? Kalo misalnya orang yang kamu bayar malah ngebocorin gimana?"
"Tenang Shan, gue udah suruh bokap gue buat tutup berita nya" ujar Jinan.
Shani pun diam, ia meneguk segelas air putih karena merasa kaget melihat tingkah dua manusia aneh ini.
"Terus ini aku gagal nikah? persiapan nya udah 80% loh"
"No! kamu bakal nikah sama aku" Ucap Gracia yang membuat Shani terkejut.
"Geee?kamu bercanda?"
"Kak, enggak sama sekali. Aku serius kak, kita bakal nikah, aku udah janji sama diri aku sendiri untuk selalu sama kamu gimanapun keadaannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Still You
Teen Fiction⚠️Area 21+ ⚠️Grc dom. Season 2. Cerita sambungan dari Au "Gracia bangun ih, gimana mau nafakahin akuu kamu aja kuliahnya maless" "Kuliahnya ntar aja, gimana kalo kita bikin Greshan junior?" "Gamauu, kemarin kemarin udah" "Kamu pake baju nya tipis mu...