Happy Reading
_________________Yang di bawah umur minggir dulu.
___________________
Pernikahan Gracia dan Shani pun sudah terlaksana sejak dua jam yang lalu, pernikahan yang di penuhi dengan perasaan terharu, serta penuh cinta. hari ini tepat dimana Shani yang sudah sah menjadi istri Gracia, mantan kekasihnya yang kembali menjadi kekasihnya.
Saat ini Gracia dan teman temannya sedang makan malam bersama di ruang tamu rumah baru milik Gracia dan Shani.
Keduanya sepakat untuk membeli rumah di perumahan elite, yang tidak terlalu jauh dengan jarak dari kampus Gracia. Hanya membutuhkan waktu 15 menit menempuhnya.
"Lama banget lo semua makan nya, udah malem, pulang ga kalian, gue ngantuk" usir Gracia yang membuat mereka menatap Gracia dengan tatapan sinis.
"Yaelah sabar kek, kebelet banget lo mau buat anak" sarkas Ara.
Gracia merotasi bola matanya, ia pun membuka handphone miliknya seraya menunggu teman temannya ini yang masih menikmati hidangan makanan.
"Kak Gre, aku sama kachika pulang duluan, besok kesini lagi ya" pamit Christy yang di angguki oleh Gracia.
"Chika gapapa tinggal bareng Christy malam ini, kapan balik ke jepang nya?"
"Gapapa, dari pada ganggu kak Gre berdua sama ci Shani, dua hari lagi kak" balas Chika
Balik nya Gracia dengan Shani, membuat hubungan Chika dan Christy terjalin, keduanya sama sama saling menyukai semenjak masih duduk di bangku SMA, namun hanya sebatas suka, yang dimana Christy harus berpisah ketika Chika melanjutkan pendidikannya di negara orang, hal itu tidak membuat cinta Christy sirna, keduanya menjalin LDR, namun Christy siap menunggu sang kekasih satu tahun lagi untuk balik ke Indonesia dan akan bersama selamanya.
"Lo berempat ga balik juga?" Tanya Gracia
"Iya ini mau balik, eh Gre btw semangat ya buat malam pertamanya" ucap Jinan yang di acungi jempol oleh Gracia.
"Aman, lo kapan nyusul nan?"
"Nantilah Cindy nya belom mau"
"Gre, udah siapin pengaman blom?" Tanya Gita
"Gausah pengaman, gue mau cepat nimang anak" ucap Gracia membuat mereka tertawa
"Si paling nimang anak, kuliah lo tuh" cecar Oniel
"Yaudah deh kita balik dulu, semangat buat malam ini, semoga berhasil, jangan kasih kendor" ucap Ara yang bersiap siap untuk pulang.
"Kita juga! hati hati disini, jaga Shani nya, sekarang dia jadi tanggung jawab Lo" timpal Jinan membuat Gracia melempari senyum nya.
Setelah memastikan semuanya pulang, kini hanya tersisa Gracia yang masih berada di lantai satu, ia pun mengunci pintu dan lansung menyusul Shani yang berada di lantai dua.
Gracia membuka pintu kamarnya, menampilkan Shani yang sedang mengeringkan rambutnya.
"Loh kok kamu kesini, yang lain mana Ge" tanya Shani menatap Gracia yang berjalan ke arah nya.
"Baru aja mereka pulang"
"Kok pulang? aku kan juga mau ngobrol sama mereka"
"Udah malem sayang, mereka pasti ngantuk, kamu mandinya lama bener"
"Baru jam 8 loh, ga kamu usir kan?"
"Engga lah, yakali"
Keduanya kembali hening, keadaan masih sedikit canggung, ini pertama kali seumur hidup Gracia melihat Shani memakai celana pendek dengan kaos putih tipis yang nerawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still You
Teen Fiction⚠️Area 21+ ⚠️Grc dom. Season 2. Cerita sambungan dari Au "Gracia bangun ih, gimana mau nafakahin akuu kamu aja kuliahnya maless" "Kuliahnya ntar aja, gimana kalo kita bikin Greshan junior?" "Gamauu, kemarin kemarin udah" "Kamu pake baju nya tipis mu...