Bab 4

178 31 9
                                    

Selepas Namjoon keluar dari toko miliknya, entah kenapa perasaan Nara campur aduk. Kini Nara terduduk lemas di lantai. Nara tidak bisa membayangkan jika nanti dia akan bertemu lagi dengan Yoongi.

Namjoon kembali ke mobil dengan membawa 2 paperbag 1 paperbag yang dia beli dan 1 yah yang Nara titip untuk di berikan pada Ayra putrinya. 

Namjoon menyodorkan paperbag tersebut pada yoongi dan berkata,

Namjoon:
"Hyung Nunna berpesan tolong berikan ini pada Ayra, tapi ingat jangan di makan loh,
By the way, Hyung apa tidak ada yang ingin  kau tanyakan tentang Nunna"?

Yoongi:
"Balik ke kantor sekarang"!!

Namjoon:
"Mwo....?
Lalu apa gunanya tadi Hyung menyuruhku
Untuk masuk kesana kalau pada akhirnya tidak ada yang ingin kau tanyakan. Gengsi banget sih Hyung"!

Yoongi:
"Kim Namjoon apa perlu aku ulangi ucapanku barusan"? Ucap Yoongi penuh penekanan.

Namjoon:
"Tidak Hyung, tidakkk
Oke kita balik ke kantor nee"! Pasang sabuk pengamannya. Kita berangkat.
Ucap Namjoon dengan senyum terpaksa.

Sebelum Namjoon balik ke mobil Yoongi sedang sibuk memainkan ponsel miliknya entah siapa yang sedang Yoongi hubungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum Namjoon balik ke mobil Yoongi sedang sibuk memainkan ponsel miliknya entah siapa yang sedang Yoongi hubungi.
Tapi saat Namjoon datang Yoongi langsung memutuskan sambungan teleponnya.

Hari ini toko roti miliknya ramai pengunjung tidak seperti biasanya. Membuat Nara sibuk sampai-sampai Nara melupakan jam makan siangnya.
Karena Nara belum mendapatkan pegawai jadi Nara yang menghandle semuanya sendirian.

Karena ada beberapa cookies dan cupcakenya habis, Mau tidak mau Nara menutup tokonya lebih awal.
Saat Nara sedang mencatat beberapa keperluan bahan-bahan apa saja yang habis untuk membuat cupcake an cookiesnya.

"Permisi apa masih bisa saya pesan"?

Dengan refleks Nara mengikuti sumber suara.

"Kamu"...!!

Nara:
"Oppa"...!!

Nara:
"Oppa apa kabar"...?

Bara:
"Aku baik, kamu sendiri gimana kabarnya"...?
Apa ini toko roti milikmu?

Nara:
"Aku pun baik Oppa, ya Tuhan kapan Oppa balik dari LA? Iya ini toko milikku"...!

Bara:
"Baru tadi pagi aku sampai di sini, di jemput asisten baruku, dan sepertinya aku akan menetap di sini, untuk menggantikan posisi Abeoji"...!

Nara:
"o geuleohge"...!
Ucap Nara dan kini mereka berdua saling mengobrol.

Bara adalah masa lalu Nara, sebelum Nara bertemu dan mengenal Yoongi, hubungan keduanya terjalin hampir 2 tahun lamanya.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang