Bab 32

161 29 7
                                    

📲
"Yeoboseyo"...

📲
"Ada apa"?

📲
"Begini tuan, akhirnya kami menemukan dimana Nona Nara selama ini tinggal"?

📲
"Yang benar kamu, cepat katakan sekarang juga"!

📲
"Baik tuan,
Tapi tuan,

📲
"Tapi kenapa"?

📲
"Sejak tadi pagi saya mengikuti kemana saja Nona Nara pergi, sampai pada saat dimana Nona Nara mengunjungi Rumah sakit tuan, dan saya tidak sengaja menemukan dokumen Nona Nara yang tertinggal, tapi saya tidak berani untuk membukanya"!

Yoongi:
"Apa Nara sakit, tapi sejak kapan dia sakit atau jangan-jangan"! Batin Yoongi.

📲
"Baik kita ketemu di tempat biasa dan bawa dokumen yang kau maksud"!

*Telepon pun terputus*

Salah satu anak buahnya menyerahkan dokumen tersebut pada Yoongi sekaligus memberitahu tempat tinggal Nara sekarang.

Sejujurnya setelah kejadian hari itu, di mana Yoongi merampas keperawanan Nara, dan sejak saat itu juga Yoongi memang berniat setelah pulang dinas dari luar berencana akan menikahi Nara karena memang Yoongi sangat mencintainya.

Yoongi pun bertemu dengan salah satu anak buahnya yang di tugaskan oleh Yoongi untuk mencari info tentang keberadaan Nara saat ini.
Setelah tiga bulan lamanya, akhirnya Yoongi bisa mengetahui dimana Nara tinggal.

Yoongi:
"Dimana Nara tinggal dan mana dokumen yang kau bilang itu"?
Ucap Yoongi to the poin.

Bodyguard:
"Nona Nara tinggal di jalan Haeridan-gil dekat Pantai Haeundae dan ini tuan dokumen yang saya maksud"!

Yoongi:
"Bukankah jalan ini berada di Busan, pantas saja, baik terimakasih"! Ucap Yoongi lalu pergi ke alamat yang sudah di beritahukan sebelumnya.

Yoongi membuka dokumen tersebut betapa terkejutnya Yoongi saat mengetahuinya"!

Yoongi:
"Ternyata benar dugaanku, tunggu aku chagi"!

Setelah mengetahui kebenarannya, Yoongi pun bergegas menuju apartement dimana Nara tinggal selama ini.

Saat sudah berada di depan apartment Nara, sebelumnya salah satu anak buahnya memberitahukan jika Nona Nara habis pesan makanan.
Dan Yoongi pun mempunyai ide.

Yoongi:
"Rupanya selama tiga bulan belakangan ini kau menghindariku ternyata kau bersembunyi di sini"! Ucap Yoongi bermonolog.

*Ding... donggg...*

*Ceklekkk*

"Ini pesanannya Nona"!

Nara:
"Terimakasih"! Ucap Nara menerima pesanan miliknya lalu saat Nara hendak menutup pintunya,

"Apa kamu tidak rindu denganku chagi"! Ucapnya sambil membuka masker dan topinya.

Nara:
"Kamchagiya,
Oppaaaaa
Kenapa kamu berpakaian seperti ini
Sedang apa di sini"!! Ucap Nara terkejut.

Yoongi:
"Kenapa responmu seperti ini, apa cuma aku yang merindukanmu sampai-sampai aku seperti orang gila mencarimu kesana kemari, apa salahku padamu hah, kenapa kamu menghindariku"!
Ucap Yoongi dengan nada penekanan.

Nara:
"Untuk apa Oppa mencariku, hubungan kita telah usai, menikahlah dengan pilihan Eommamu"!
Ucap Nara membuang pandangannya dan mencoba menahan rasa tangisnya.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang