Bab 5

169 29 8
                                    

Bara:
"Hai juga, paman senang bisa mengenalmu, baby"...!!

Ayra:
"Nee paman...,"

Nara:
"Ayra sayang, sekarang Eomma tanya boleh"...?

Ayra:
"Boleh Eomma".

Nara:
"Ayra kesini sama siapa, apa kamu kesini dengan Appa"...? Tanya Nara.

Ayra:
Aniyo Eomma, Ayra kesini tidak dengan Appa, tapi dengan tante Jennie, Ayra tidak suka dengannya 😫

Nara:
"Eomma boleh tanya lagi, memangnya tante Jennie itu siapa sayang"...? Tanya Nara sedikit penasaran.

Ayra:
"Tante Jennie itu temannya Appa Eomma, tapi Ayra tidak suka, jika Tante Jennie dekat-dekat dengan Appa, Ayra pernah tidak sengaja mendengar pembicaraan Halmeoni dengan tante Jennie, jika Halmeoni ingin tante Jennie menikah dengan Appa"...! Ucap Ayra sambil menundukkan kepalanya.

! Ucap Ayra sambil menundukkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Deg*

Mendengar penjelasan Ayra barusan, entah mengapa seketika membuat Nara terdiam sesaat, ada perasaan yang sulit untuk di jelaskan, yang jelas tiba-tiba mimik wajahnya berubah jadi sedih, tapi dengan cepat Nara mencoba untuk tidak menunjukkannya, agar tidak di ketahui oleh Ayra putrinya dan Bara.

Tapi sebelum itu, Bara sangat peka akan Nara. Karena mimik wajah yang Nara tunjukan.

Ayra:
"Jinjja Eomma Ayra tidak ingin sampai Appa menikah dengan tante Jennie, apa tidak bisakah Eomma kembali dengan Appa"? Tanya Ayra.

Mendengar ucapan Ayra membuat Nara tersedak karena saat Ayra sedang bicara Nara sedang minum.
Sesaat Nara menoleh ke arah Bara, meminta bantuan agar Bara membantunya menjelaskan pada putrinya.

Bara:
"Ayra sayang mau minum apa biar paman pesankan"...? tanya Bara mengalihkan pertanyaan yang sempat di lontarkan Ayra untuk Nara.

Ayra:
"Tidak Paman terimakasih"...

Nara:
"Lalu dimana tante Jennie, kenapa dia membiarkanmu pergi sendirian"... Ucap Nara sedikit kesal pada Jennie karena telah meninggalkan putrinya sendirian.

Ayra:
"Tante Jennie sejak tadi sedang asik ngobrol dengan temannya Eomma, Ayra maka pergi diam-diam saat tante Jennie lengah karena Ayra bosan, bisakah Ayra pulang dengan Eomma dan paman Bara?

Nara menoleh ke arah Bara, saat mendengar pertanyaan Ayra.

Bara memberikan anggukan agar Nara mau menuruti kemauan Ayra, agar Ayra tidak bersedih.

Nara:
"Nee...
Eomma akan mengantarmu pulang tapi sebelum itu Eomma harus menelepon Appamu dulu"...

Sebenarnya dengan Nara menuruti kemauan Ayra, itu sama saja Nara harus siap berhubungan lagi dengan Yoongi, seperti sekarang mau tidak mau Nara harus menelepon Yoongi untuk meminta izin padanya.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang