FLASHBACK ON
"Halo" ucap Yoongi saat panggilan teleponnya tersambung.
"Halo Hyung, ada apa aku lagi di jalan mau ke kantor" ucap Namjoon dari ujung telepon.
"Apa kau sudah atur ulang jadwalku hari ini?" Tanya Yoongi
"Untuk hari ini aku mengizinkanmu untuk libur, tapi tidak ada untuk besok, mentang-mentang kau ini atasanku, aku pusing mengaturnya asal kau tau Hyung!"
"Mian, karena ada hal yang lebih penting dari sekedar tender atau meeting, ini tentang kelangsungan hidupku!" Ucap Yoongi menjelaskan.
"Tiba-tiba jadi orang yang serius soal kelangsungan hidup, aku tau ini kalo kau seperti ini pasti berhubungan dengan Nunna ya kan!" Cecar Namjoon
"Maka dari itu aku izin tidak masuk, karena aku selalu kepikiran dengan ucapanmu tempo hari, yang bilang kalo pria yang bersama Nara waktu acara itu mantannya!" Ucap Yoongi
"Jangan bilang seorang Min Yoongi takut kalah saing?" Ucap Namjoon menggoda.
"Bicara kau Namjoon_ah, aku Min Yoongi gak ada dalam kamus hidupku, takut apa lagi insecure camkan itu!" Ucap Yoongi mempertegas.
"Iya...iya... si paling pede, yaudah buktiin dong sama Nunna kalo Yoongi Hyung lebih di atas mantannya itu!"
"Back to topik, aku juga punya tugas untukmu Namjoon_ah, kamu tidak perlu ke kantor hari ini!"
"Jinjjayo!" Sahut Namjoon tidak percaya.
"Iya kamu tidak perlu ke kantor, tapi sebagai gantinya kamu harus ke toko kuenya Nara, dan bantu karyawannya Nara seharian, dan Noted tidak ada bantahan!" Setelah mengatakan itu telepon pun terputus.
FLASHBACK OFF
Nara pun hanya bisa pasrah mengikuti kemauan Yoongi, tapi di lain sisi Nara juga penasaran maksud Yoongi mengajaknya itu apa.
Yoongi membukakan pintu mobilnya dan mempersilahkan untuk Nara masuk kedalam, dan berapa lama Yoongi pun ikut masuk, meninggalkan apartement miliknya ke suatu tempat.
Sementara itu, Namjoon setelah menerima telepon dari Yoongi mencoba mencerna ucapan Yoongi untuk beberapa saat,
"Nyuruh seenaknya aja, maksudnya gimana sih, yang jadi masalahnya itu, buat apa gua harus ke toko nya Nunna, sedangkan kerjaan gua aja numpuk bener-bener dah" gerutu Namjoon tapi sebelum putar balik dan menuju toko roti Nara, Namjoon memang menyediakan satu sampai dua style pakaian casual yang Namjoon sengaja taruh di bagasi mobil.
Dengan berat hati, Namjoon akhirnya menuruti kemauan Yoongi, setelah berganti baju, Namjoon putar balik mobilnya menuju toko roti milik Nara.
Setelah sampai, Namjoon masih berada di dalam mobil, masih memikirkan dan menimbang apa harus dia turun menuruti kemauan Hyung nya atau tidak.
Akhirnya Namjoon pun turun dari dalam mobil nya, berjalan masuk menuju toko roti milik Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceTakdir seseorang tidak ada yang tau akan jadi seperti apa sama hal nya dengan takdir yang kini di jalani seorang wanita muda, bernama Lee Nara yang harus menelan pil pahit karena perceraiannya dengan laki-laki yang sangat dia cintai karena campur t...