Bab 24

131 23 6
                                    

*PAGI HARI*

Saat Nara terbangun, betapa terkejutnya Nara mendapati Jerry sang adik tertidur di sofa yang tidak jauh dari tempat tidur Nara.

Nara:
"Aaaauuuhhhh"! Nara meringis kesakitan memegangi kepalanya yang pusing.

Mendengar Nara merintih kesakitan Jerry terbangun.

Jerry:
"Apa masih pusing, mau aku siapkan air hangat dulu untukmu mandi, setelah itu makanlah dan jangan lupa minum sup pengar yang aku beli semalam"!

Nara:
"Sedikit pusing, nanti juga akan hilang kok,  sejak kapan kamu ada di kamarku, dan lagi kenapa jam segini belum berangkat kerja"?

Jerry:
Bagaimana aku bisa berangkat kerja kalau keadaanmu saja semalam kacau, tentu aku sangat mengkhawatirkanmu Nunna, Jamkkanman, kenapa Nunna bisa-bisanya pergi ke bar dan minum sampai mabuk"!

Nara:
"Aku hanya ingin saja ke bar memangnya kenapa, jangan khawatirkanku, aku baik-baik saja"!

Mendengar ucapan Nara membuat Jerry kesal.

Jerry:
"Memang kau fikir aku percaya dengan ucapanmu yang bilang kau baik-baik saja,
Aku ini adikmu, jadi kau tidak akan bisa membohongiku, sekarang lihat aku jika kau memang baik-baik saja"! Ucap Jerry sambil menangkup wajah Nara.

Seketika Nara hanya bisa menundukkan kepalanya tanpa mengucapkan satu kata pun.

Jerry:
"Kenapa diam saja, katanya kau baik-baik saja, jika iya kenapa tidak berani melihatku, dan satu lagi siapa yang berani melakukannya padamu katakan Nunna"!

Lagi-lagi Nara hanya bisa diam saat Jerry terus bertanya padanya.
Saat Nara hendak turun dari kasur tangannya di tahan oleh Jerry.

Jerry:
"Siapa yang menamparmu cepat katakan Nunna, sampai pipimu bengkak seperti itu,  sumpah aku benar-benar tidak terima jika kau di perlakuan seperti itu"!

Nara:
"Apa sih aku tidak mengerti maksudmu"!
Ucap Nara pura-pura tidak mengerti.

Nara:
"Sudah sana keluar, aku ingin mandi dan kau sana berangkat kerja saja, oh iya dimana Ayra"?
Ucap Nara mengalihkan pembicaraan.

Jerry:
"Ayra bersama Nunna Mila di toko aku yang menyuruhnya untuk membawa Ayra,  gak mungkinkan Ayra melihat keadaan Eomma yah yang habis mabuk"!

Nara:
"Mwo Ayra di toko,
Yaaaaaiiishhhhhh kenapa kamu mengizinkan Ayra pergi ke toko, cepat sana mandi antarkan aku ke toko"!
Ucap Nara mendorong Jerry keluar dari kamarnya.

Jerry:
"Nunna ada apa kenapa kamu kelihatan panik sekali saat mendengar Ayra di toko"?

Nara:
"Jebal jangan banyak tanya cepat keluar dari kamarku, dan kau juga cepat bersiap antarkan aku ke toko"!

Akhirnya Jerry pasrah menuruti kemauan Nara.

SKIP

Jerry mengantarkan Nara terlebih dahulu ke toko miliknya, selama dalam perjalanan  perasaan Nara tidak karuan. Dan itu sangat kentara yang di perlihatkan Nara.

Sesampainya Nara di toko sebelum Nara turun Jerry berkata,

Jerry:
"Oh iya Nunna hasil kemaren kau sangat terlihat keren aku tidak menyangka Jika kau sekeren itu"!

Nara:
"Kau terlalu berlebihan memujiku, aku tidak sehebat yang kau fikirkan"!

Jerry:
"Jika kau tidak prcaya coba kau lihat sendiri"!

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang