Bab 16

166 24 6
                                    

Pagi harinya Nara terbangun lebih dulu, mendapati ada tangan yang memeluknya dari belakang membuat Nara susah bergerak.

Dengan hati-hati dan perlahan Nara mencoba melepaskan tangan Yoongi, karena pergerakan yang di lakukan Nara membuat Yoongi terusik dan berkata,

Yoongi:
"Ini masih pagi loh sayang, kamu jangan mancing-mancing, nanti kalau junior aku bangun Memangnya kamu sanggup meladeninya" ucap Yoongi sambil berbisik di telinga Nara dengan suara serak khas bangun tidur.

Mendengar itu, Nara membalikkan Tubuhnya kini Nara dan Yoongi saling berhadapan seketika dan pelukan Yoongi terlepas .

"Bugh.... "!!!
Nara memukul dada bidang milik Yoongi yang tidak mengenakan sehelai pakaian pun, hanya mengenakan selimut.

Nara:
"Kalau ngomong bisa gak di filter dulu,
Kamunya aja yang otaknya mesum"!!!
Ucap Nara tak terima.

Yoongi:
"Biarin aja, toh aku mesum juga cuma sama kamu doang "!!

Nara:
"Terserahlah, awas aku mau mandi mau buat sarapan untuk kalian berdua, setelah itu kalian pulanglah"

Yoongi:
"Kok gitu sih, habis manis sepah di buang jahatnya, sekarang aja galak banget, gak inget apa semalam kamu gimana,,,,? Belum sempat Yoongi meneruskan ucapannya, karena sekarang Nara menutup mulut Yoongi dengan kedua telapak tangannya, agar tidak melanjutkan ucapannya.

Nara:
"Bisa diam gak sih itu mulutnya, berisik tar anaknya bangun terus ke sini gimana"?

Yoongi:
"Bagus dong kalau gitu, biar anaknya tau sekalian, supaya kita bisa balik lagi kaya dulu"!

Nara:
"Yoon"...!! Panggil Nara karena kesal.

Yoongi:
"Iya sayang, kenapa kok manggilnya pelan banget, jadi makin sayang kan aku ya, gemes ihh, pengen gigit rasanya, atau kamu mau lagi kaya semalam, gaskeun sayang "!

Nara:
"Aaaaiiissshhh"....
Aku lagi gak bercanda loh ini"!
Ucap Nara kesal.

Yoongi:
"Iya sayang maaf aku bercanda, kenapa "?

Nara:
"Aku mau ke kamar mandi, tapi kamu bisa gak jangan liat, di tutup mata kamu atau kamu balik badan deh"!

Yoongi:
"Pffffffuuuuuphhhh
Hahahahahaaaaa, aigo ternyata kamu malu, kamu masih malu sama aku hah, tanpa kamu tutupin bagian mana yang aku belum liat, setiap inci semuanya aku udah liat dan udah aku cicipin"!

Yoongi:
"Mau aku bantuin gak ke kamar mandinya, aku gendong mau"? Tanya Yoongi dengan nada menggoda.

Nara:
"Gak usah, aku bisa sendiri udah cepetan balik deh tuh badannya"!

Yoongi:
"Oke aku balik badan nih, masih kaku aja nih Ny. Min, beneran nih gak mau di bantuin"!!

Nara pun turun dari tempat tidurnya,memungut pakaian miliknya dan mengenakannya saat hendak jalan,

Nara:
"Aaawwwww"....
Nara kesakitan di area intinya.

Mendengar rintihan Nara, Yoongi membelikan tubuhnya menghadap Nara.

Tanpa sengaja Nara melihat Yoongi tanpa mengenakan sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya.

Nara:
"Yaaaaaakkkkkk"....
Min Yoongiiiiiii,
Kalau mau balik badan paling gak kasih aba-aba dulu ke, cepat pakai celananya" ucap Nara gerutu sambil menutup kedua matanya menggunakan telapak tangannya.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang