Bab 13

169 24 41
                                    

*FLASHBACK ON*

Setelah Nara pergi, Yoongi jadi tidak bersemangat di tambah kedatangan Jennie membuat mood Yoongi seketika menjadi berantakan, berharap Yoongi bisa lebih dekat dengan Nara ini di luar ekspetasi Yoongi gara-gara Jennie.

Yoongi terus mengumpat, karena kesal akan kehadiran Jennie yang tiba-tiba datang di saat Yoongi dan Nara sedang bersama.

Sebelumnya, Yoongi mengabari Namjoon jika dirinya tidak akan datang ke kantor. Yoongi menyuruh Namjoon untuk menghandle selagi Yoongi tidak masuk.

Yoongi mempunyai ide bagaimana bisa bertemu dengan Nara, dengan cara membawa putrinya Ayra agar Nara tidak bisa marah padanya jika di hadapan Ayra putrinya, memang sih agak licik menggunakan Ayra sebagai tameng dirinya, tapi cuma itu satu-satunya cara Yoongi yang bisa di lakukan saat ini.

Yoongi mengambil ponsel miliknya, hendak ingin menghubungi Nara, saat melihat panggilan keluar yang Yoongi hubungi terakhir kali, betapa terkejutnya Yoongi mendapati jika dirinya menghubungi Nara pukul 00.05 KSt.

Yoongi berusaha mengingat ketika semalam Yoongi menelepon Nara, saat sudah ingat akan apa yang Yoongi katakan.

Yoongi:
"Aaaaaiiissshhhh,
Kenapa aku begitu cereboh sih, pantasan aja tadi dia ngambek saat aku tanya"
Ucap Yoongi merasa bersalah, karena Yoongi juga tau betul jika Nara sudah terjaga di malam hari dia tidak akan bisa tidur lagi.

Karena ulah Jennie Yoongi berfikir jika Nara akan mengira jika Yoongi memiliki hubungan dengan Jennie.
Otomatis Nara akan menjadi jauh lagi padanya, di tambah lagi Yoongi tidak ingin jika Nara dekat dengan laki-laki lain.

Maka dari itu Yoongi mencoba menghubungi Nara.

*FLASHBACK OFF*

Yoongi menghampiri kamar putrinya,

*Tok... Tokk... Tokkk... *

Yoongi:
"Ayra boleh Appa masuk"? Tanya Yoongi menyembulkan kepalanya dari balik pintu

Ayra:
"Tentu Appa, masuk saja Ayra sedang mengerjakan PR, kata Bibi Appa sakit yah, oh iya Appa tadi pagi Eomma kesini dan membuatkan Ayra bekal Ayra senang banget, karena udah lama Ayra gak makan masakan Eomma"!

Ayra:"Tentu Appa, masuk saja Ayra sedang mengerjakan PR, kata Bibi Appa sakit yah, oh iya Appa tadi pagi Eomma kesini dan membuatkan Ayra bekal Ayra senang banget, karena udah lama Ayra gak makan masakan Eomma"!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi:
"Appa juga di buatin bubur dong sama Eomma"! Ucap Yoongi gak mau kalah dari Ayra.

Yoongi:
"Oh iya Ayra mau gak ketemu sama Eomma"?

Ayra:
"Ayra mau banget Appa kapan, memangnya boleh Ayra ketemu sama Eomma"? Tanya Ayra sedikit ragu.

Yoongi:
"maafkan Appa jika sebelumnya Appa melarang kamu untuk bertemu dengan Eommamu, tapi sekarang Ayra boleh ketemu sama Eomma, tapi harus Appa yang nganterin Ayra untuk ketemu sama Eomma"!

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang