bab 22

148 23 6
                                    

Namjoon:"Loh kamu ngapain kesini jen, kayanya kamu salah alamat deh"! Ucap Namjoon sambil mengirim pesan pada Yoongi tanpa sepengetahuan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjoon:
"Loh kamu ngapain kesini jen, kayanya kamu salah alamat deh"! Ucap Namjoon sambil mengirim pesan pada Yoongi tanpa sepengetahuan Jennie.

📨
Namjoon:
"Hyung jangan keluar, kunci pintu kamar di depan ada ubur-ubur sedang mencarimu, aku akan cari cara agar dia pergi dari sini, tapi kau hutang penjelasan padaku"

📨
Yoongi:
"Ubur-ubur maksudnya"?

📨
Namjoon:
Jennie

📨
Yoongi:
"Benarkah Yaaaaiiiissshhh....
mau apa sih dia kemari, pait... Paiiitt,
nanti aku akan jelaskan semuanya padamu, tapi aku gak mau tau pokoknya dia suruh cepat pergi dari sini, ada yang ingin aku tanyakan juga padamu"!

📨
Namjoon:
"Baiklah Hyung kau jangan buat suara apapun di dalam"!

Jennie:
"Heh namaku Kim Jennie yah, kalau manggil tuh yang bener bisa kan, jan je jan jen aja, mana ada aku salah alamat orang aku mau ketemu Yoongi Oppa dimana dia sekarang"!

Mendengar penjelasan yang di berikan Jennie barusan membuat Namjoon seketika tersedak karena yang bersamaan Namjoon sedang minum.

Namjoon:
"Uhuuuk... Uhuuuukk... Uhuuukk...
Mau apa kamu nyari Yoongi Hyung, orangnya gak ada lagi pergi cuma ada aku doang di sini"!

Tanpa mendengarkan ucapan Namjoon Jennie nyelonong masuk ke dalam, sambil terus matanya mencari keberadaan Yoongi .

Namjoon:
"Yaaaakkkkk Jennie_ssi apa kau tuli, kan sudah aku bilang kalau Yoongi Hyung tidak ada, ngeyel banget sih jadi orang, apa kau tidak di ajarkan sopan santun jika sedang bertamu"?

Jennie:
"Kau siapa berani-beraninya membentak dan menasehatiku, kau tidak tau siapa aku, dengarkan baik-baik kau pasti belum tau kan, kalau aku tuh calon isterinya Oppa. Sampai sini paham kan, paham dong masa gak sih, nanti aku akan adukan dengan Oppa baru tau rasa kau, minggir"!

Namjoon:
"Maaang Eaaaakkk, masa sih kok Hyung gak cerita kalau kamu calon isterinya, haduh jangan kebanyakan nonton drakor Jen, ya jadinya begini deh halu.
mau aku kasih tau fakta yang sebenarnya gak, kasih tau gak yah, tapi gak jadi deh kalau penasaran cari tau sendiri aja"!

Namjoon refleks menahan lengan Jennie den dengan cepat pula Jennie menepisnya lalu berkata,

Jennie:
"Lancang banget sih kamu Pegang-pegang"! Ucap Jennie setengah berteriak.

Namjoon:
"Mau keluar sendiri atau aku panggil pihak keamanan biar kamu di seret keluar"!

jennie kesal karena bukan Yoongi yang dia temui melainkan Namjoon orang paling menyebalkan menurut Jennie.

Dengan terpaksa Jennie pergi dari kamar hotel yang di tempati Yoongi tanpa mengatakan sepatah katapun pada Namjoon dengan menghentak-hentakan kedua kakinya.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang