Nara:
"Kenapa, apa seperih itu"? Tanya Nara khawatir.Yoongi:
Hehehe,,
Aniyo jangnan-iyaMendengar ucapan Yoongi barusan seketika Nara memukul lengannya karena kesal.
Nara:
"Nih Obati saja sendiri luka ya,Yoongi:
"Mianhae aku tadi cuma bercanda, aku tidak bisa membalutnya"Karena kasian Nara pun akhirnya melanjutkan mengobati jari telunjuk Yoongi yang terluka.
Yoongi:
"Gomawo"...Nara:
"Nee"...Nara:
"Biar aku saja yang melanjutkan memasak ramyeonnya".
Ucap Nara.Yoongi:
"Ssssttt kamu liatin aja oke"Nara:
"Tapi kan itu tangan kamu",Yoongi:
"Memangnya tanganku kenapa, cuma luka kecil ini kok, toh sudah di obatin juga kan sama kamu pasti langsung sembuh, aku bukan lumpuh sampai-sampai gak bisa buatin ramyeon doang buat kamu"!Karena Nara males berdebat dengan Yoongi, akhirnya Nara hanya bisa menurut ucapan Yoongi untuk duduk manis di meja makan. Sementara Yoongi sibuk melanjutkan memasak ramyeon.
Saat Yoongi sedang memasak, Nara terus memandangi Yoongi, dan seketika Yoongi menyadari jika sedari tadi Nara terus memperhatikannya.
Yoongi:
"Terpesona ya sama ketampananku, tau kok aku emang tampan dari lahir, tapi jangan di liatin terus jadi malu kan".
Ucap Yoongi menggoda Nara.Nara:
"Asli pede banget sumpah ya tuhan, siapa juga yang lagi liatin kamu, aku gak bisa berworld-world lagi pokoknya. Mending coba kamu cek pake termometer kaya ya kamu sakit deh"!Yoongi:
"Kok tau sih kalo aku sakit, emang aku sakit karena selalu mikirin kamu"! Ucap Yoongi semakin menggoda Nara.
Sejujurnya baru kali ini juga Yoongi berbicara seperti ini pada Nara.Mendengar ucapan Yoongi membuat pipi Nara bersemu tanpa sadar. Dan Yoongi menyadari hal itu Hanya tersenyum. Sedangkan Nara berusaha menyembunyikan agar Yoongi tidak menyadarinya.
Akhirnya ramyeon pun sudah jadi dan Yoongi menatanya di meja makan.
Melihat penampakan ramyeon dan kimbab kesukaan Nara yang di buat Yoongi, membuat Nara menelan salivanya.
Nara:
"Jalmeogeossseumnida" ucap Nara sambil menyuap ramyeon tersebut.Yoongi:
"Jalmeogeossseumnida" Yoongi pun makanNara memakan ramyeon, kimbab, dan kimchi dengan lahap membuat Yoongi kembali menyunggingkan senyumannya sambil makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceTakdir seseorang tidak ada yang tau akan jadi seperti apa sama hal nya dengan takdir yang kini di jalani seorang wanita muda, bernama Lee Nara yang harus menelan pil pahit karena perceraiannya dengan laki-laki yang sangat dia cintai karena campur t...