*Tok... tokk... tokkk... *
Nara:
"Tunggu sebentar, bisakah kamu balik badan saat kamu menyerahkan pakaianku"! Ucap Nara hendak membuka pintu.Yoongi:
"Hahahahaha....
Jangan bilang sekarang kamu sedang malu denganku,Coba beritahuku bagian tubuhmu yang mana yang belum aku lihat"!
ucap Yoongi menggoda Nara.Nara:
"YAAAAAAKKKKKKK MIN YOONGIIIIII"!!!!Yoongi:
"Aku hanya bercanda sayang, yasudah buka pintunya ambil bajumu, cepat pakai nanti kamu masuk angin, aku tidak akan lihat kok, lagi pula aku sudah lihat semuanya"! Ucapnya menyodorkan pakaian Nara sambil membalikkan badannya menuruti kemauan Nara.Nara:
"MIN YOONGIIIII KAU BENAR-BENAR MESUM SEKARANG"! gerutu Nara sambil mengambil baju dari Yoongi lalu menutup pintu kamar mandi dengan cepat.Yoongi:
"Hahahahahaaa....biarkan saja toh aku mesum hanya denganmu"! Ucap Yoongi berlalu menuju kamar tidur.Melihat tingkah Nara Yoongi tidak henti-hentinya tersenyum karena sudah berhasil membuat Nara merajuk.
Yoongi lebih memilih tidur di sofa karena Yoongi takut jika mereka tidur di tempat tidur yang sama, Yoongi tidak bisa mengontrol hasratnya, karena kalau boleh Yoongi jujur sekarang pun Yoongi sedang berusaha untuk tidak terpancing oleh sikap yang barusan Nara lakukan. Karena Yoongi ingin melakukannya jika Nara sediri yang memulainya. Tanpa ada paksaan.
Saat Nara selesai memakai baju tidurnya Nara pun keluar dari kamar mandi dan mendapati Yoongi sudah tertidur di sofa.
Melihat Yoongi yang tertidur di sofa akhirnya Nara mengambil selimut yang Nara simpan di dalam lemari, berniat untuk menyelimuti Yoongi.
Nara membawa selimut tersebut, dan menghampiri Yoongi menyelimutinya dan duduk di samping Yoongi.
Nara dengan ragu mencoba membelai wajah Yoongi, entah kenapa saat Nara membelai wajah Yoongi, seketika ada cairan bening yang keluar dari kedua matanya yang tak sanggup Nara tahan sedari tadi. Kini ada perasaan sesak dan sulit untuk di jelaskan. Saat membelai wajah Yoongi Nara berkata pelan berharap Yoongi tidak mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceTakdir seseorang tidak ada yang tau akan jadi seperti apa sama hal nya dengan takdir yang kini di jalani seorang wanita muda, bernama Lee Nara yang harus menelan pil pahit karena perceraiannya dengan laki-laki yang sangat dia cintai karena campur t...