Part ini mengandung adegan 21+
Harap bijak dalam membaca
Dosa di tanggung masing-masing Author gak mau nanggung 🤭🤭Saat tangan Yoongi aktif meraba permukaan kulit Nara dengan lembut, tanpa melepas ciuman mereka, tanpa sadar kini tangan Yoongi sudah menuju pundak belakang Nara,ingin meraih pengait bra yang di kenakan Nara, saat hendak ingin melepaskan pengait tersebut, dengan tangannya, tiba-tiba Yoongi memundurkan tubuhnya lalu menyudahi ciuman tersebut.
Mendapat respon tersebut dari Yoongi barusan, membuat Nara sedikit kesal, pasalnya Nara dan Yoongi keduanya sudah di kuasa hawa nafsu. Tapi Yoongi mencoba menekan egonya.
Melihat sikap Nara, Yoongi lalu berkata,
"Aku sangat-sangat menginginkanmu sekarang sayang, tapi jika kamu tidak mau, aku akan berhenti sekarang juga, aku tidak akan memaksamu untuk melakukannya" ucap Yoongi menunduk.
"Lakukanlah" ucap Nara pelan tapi masih bisa di dengar oleh Yoongi
Mendengar ucapan Nara barusan, membuat Yoongi mengangkat kepalanya untuk menatap Nara dan berkata,
"Hah, kamu bilang apa barusan coba ulangi?" Ucap Yoongi memastikan apa yang dia dengar itu tidak salah.
Bukannya Yoongi tidak mendengar, Yoongi mendengar jelas walaupun hanya gumaman Nara, hanya saja Yoongi sekali lagi hanya ingin memastikan apa yang barusan Nara katakan itu benar yang Yoongi dengar.
"Kamu sengaja kan supaya aku mengulangi lagi ucapanku?" Ucap Nara kesal pada Yoongi karena menurut Nara Yoongi sengaja bilang tidak mendengar agar Nara mengulangi ucapannya.
"Jinjjayo, aku tidak mendengarnya karena kamu bicara sangat pelan, aku mohon katakan sekali lagi" ucap Yoongi memelas agar Nara mengatakannya lagi, Yoongi terpaksa berbohong jika dirinya tidak mendengar ucapan Nara. Padahal Yoongi mendengar dengan jelas.
"Aku bilang, lakukanlah" ucap Nara menjelaskan.
Detik itu juga, Yoongi langsung menarik pinggang Nara untuk lebih mendekat, Yoongi pun melingkarkan kedua tangannya di pinggang Nara dan menatap wajah Nara, lalu mengangkat tubuh Nara dan mendudukkannnya di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceTakdir seseorang tidak ada yang tau akan jadi seperti apa sama hal nya dengan takdir yang kini di jalani seorang wanita muda, bernama Lee Nara yang harus menelan pil pahit karena perceraiannya dengan laki-laki yang sangat dia cintai karena campur t...