Bagaimana Nara tidak teriak, pasalnya mendapati hal yang seharusnya tidak Nara lihat,
Di tambah yang makin membuat Nara sangat kesal, karena putri kecilnya juga melihatnya.(Ini pemandangan yang Nara dan Ayra lihat)
Yoongi sedang tidur bersama dengan Jennie,"Appaaa" Ayra pun berteriak sambil menangis.
"YAAAAAAKKKKKKKK MIN YOONGIIIIIII"
Ucap Nara berteriak, sambil melempar bantal sofa tepat mengenai Yoongi dan Jennie.Yoongi samar-samar mendengar suara Nara, lalu membuka matanya, betapa terkejutnya Yoongi mendapati jika wanita yang sedari tadi Yoongi peluk bukannya Nara, melainkan Jennie.
Dengan cepat, Yoongi melepas pelukannya, lalu mendorong Jennie dan bangkit dari tempat tidur.
"Sayang sumpah ini tidak seperti yang kamu fikirkan, aku tidak tau jika...!"Ucap Yoongi gugup.
Karena pasalnya, Nara tidak bereaksi sama sekali akan penjelasan yang Yoongi berikan, hanya diam dengan tatapan yang sulit di artikan oleh Yoongi.
Seketika Nara merubah mimik wajahnya, saat berbicara pada putri kecilnya.
"Ayra sayang maafkan Eomma yah, kamu jadi harus melihatnya, Eomma minta tolong, Ayra bisa kan pergi ke kamar yang di lantai dua sebentar saja, Eomma ingin bicara pada Appamu!"
"Nee Eomma!" Ucap Ayra patuh.
Kini tinggal Nara, Yoongi dan Jennie di dalam kamar.
"Yaaaakkkk kim Jennie, apa-apaan kenapa kau bisa ada di sini?" Ucap Yoongi setengah berteriak.
"Ihh Oppa kenapa sih ngomongnya pakai teriak segala, justru Oppa yang mengajakku ke sini, apa Oppa lupa, atau Oppa pura-pura lupa karena ada dia di sini?" Ucap Jennie sengaja sambil menunjuk ke arah Nara.
"YAAAAIIIISSSHHHH YAAAAKKKKK,,, bicara apa kau Jennie, jangan menambah keruh suasana dengan cerita konyolmu itu!" Ucap Yoongi kesal.
"Sayang jangan dengarkan ucapan Jennie barusan, itu tidak benar sungguh!" Ucap Yoongi mencoba memberikan penjelasan pada Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceTakdir seseorang tidak ada yang tau akan jadi seperti apa sama hal nya dengan takdir yang kini di jalani seorang wanita muda, bernama Lee Nara yang harus menelan pil pahit karena perceraiannya dengan laki-laki yang sangat dia cintai karena campur t...