Yoongi terus menatap Nara, entah kenapa Yoongi merasa Nara sedang menghindar darinya.
Nara menyadari jika sejak tadi Yoongi terus memandanginya, Nara berusaha keras agar tidak kontak mata dengan Yoongi.
Saat Nara sedang membersihkan diri, Nara tersadar jika apa yang di lakukannya semalam dengan Yoongi itu adalah sebuah kesalahan. Maka dari itu Nara berusaha untuk menghindar dari Yoongi bagaimanapun caranya.
Karena Nara tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya. Karena selama ini Nara sudah berjuang sejauh ini untuk mengubur masa lalu yang menyakitkan. Walaupun sejujurnya di dalam lubuk hati Nara masih mencintai Yoongi.
Sedangkan Yoongi merasa sejak Nara keluar dari kamar mandi sikapnya dingin terhadap Yoongi, Yoongi tidak tinggal diam saat Nara mencoba menghindar darinya. Yoongi mencari cara agar bisa bicara dengan Nara hanya berdua saja.
Yoongi:
"Apa hari ini kamu akan ke toko milikmu"?
Ucap Yoongi mencoba membuka obrolan.Nara:
"Tentu"! Ucap Nara singkat tanpa melihat ke arah Yoongi.Yoongi benar-benar kesal karena Nara terus-terusan menghindari kontak mata dengannya. Dan terus mengabaikannya karena Yoongi paling tidak bisa diabaikan apalagi di abaikan oleh Nara.
Saat Yoongi ingin bicara dengan Nara kembali tiba-tiba ponsel Yoongi berdering.
Saat melihat siapa yang meneleponnya Yoongi menghembuskan nafasnya secara kasar.Yoongi:
"Sebentar aku angkat telepon dulu ya"! Ucap Yoongi bangkit dari kursi makan dan berbicara agak menjauh dari Nara.Melihat hal itu entah kenapa Nara merasa kesal saat Yoongi mengangkat telepon walaupun Nara juga sama sekali tidak tau siapa yang menelepon Yoongi, yang menjadi alasan Nara kesal karena Yoongi angkat teleponnya jauh dari Nara jadi Nara tidak tau siapa yang menelepon Yoongi.
Nara pun bingung dengan sikapnya kini yang Nara tunjukan, Nara tidak ingin Yoongi menyadari sikapnya ini, takut Yoongi berfikir Nara cemburu. Sebisa mungkin Nara mencoba mengontrol sikap dan emosinya sampai Yoongi kembali.
Ayra sangat peka akan sikap yang di tunjukkan Eommanya lalu,
Ayra:
"Apa Eomma baik-baik saja"?Nara:
"Memangnya Eomma kenapa sayang, Eomma baik-baik saja kok, apa Ayra mau ikut Eomma ke toko"? Ucap Nara mengalihkan pembicaraan.Ayra:
"Memangnya boleh Eomma jika Ayra ikut Eomma"?Nara:
"Tentu boleh sayang, tapi kita harus izin dulu sama Appamu oke"!Ayra:
"Nee Eomma nanti Ayra yang izin dengan Appa"!Tak lama Yoongi pun kembali ke ruang makan
Yoongi:
"Ada apa nih kok kalian berdua bisik-bisik,
Apa yang kalian bicarakan Ayra sayang"? Tanya Yoongi sambil melirik ke arah Nara dan sekilas tatapan mereka saling bertemu. Tapi Nara dengan cepat langsung menatap layar ponsel miliknya karena ada pesan masukYoongi penasaran akan sikap Ayra dan Nara. Saat mendapatkan pertanyaan dari Yoongi, Nara enggan menjawabnya, karena pada saat yang bersamaan Nara mendapat chat dari seseorang.
Melihat Nara sibuk dengan ponselnya Yoongi lagi-lagi kesal di abaikan oleh Nara.Ayra:
"Sebelum Ayra jawab pertanyaan Appa, apa Ayra boleh ngomong sesuatu dengan Appa"?Yoongi:
"Tentu sayang boleh, Ayra mau nanya apa"?Ayra sebelum bertanya pada Yoongi, Ayra menarik ujung baju bagian bawah milik Nara, sehingga fokus Nara yang tadinya tertuju dengan ponsel miliknya, beralih menatap Nara, Ayra meminta persetujuan Pada Nara untuk bertanya pada Yoongi. Melalui tatapan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
RomanceTakdir seseorang tidak ada yang tau akan jadi seperti apa sama hal nya dengan takdir yang kini di jalani seorang wanita muda, bernama Lee Nara yang harus menelan pil pahit karena perceraiannya dengan laki-laki yang sangat dia cintai karena campur t...