Di tengah perjalanan Reza yang ingin menuju ke tempat kampus tiba-tiba sedang melihat Chika yang sedang ingin memperbaiki mobilnya yang mogok.
''Untung Ara bareng sama Rangga berangkatnya, gue kira dia hilang'' Reza mengendarai motor sambil tersenyum.
''Ya ampun mobil aku pakai acara mogok lagi, kalau begini aku bisa telat ke kampusnya'' Chika membuka Kap mesin mobil.
''Chika'' Reza melihat dan lalu menghampiri Chika, ''Chika mobil kamu kenapa ?''.
''Kak Reza, mobil aku mogok nih padahal aku sebentar lagi mau ke kampus soalnya sebentar lagi jam kelas aku sudah mau masuk'' kata Chika dengan kesal.
''Mobil kamu mogok ya udah kalau gitu bareng sama aku aja kan kita ke tempat yang sama, soal mobil kamu biar aku minta tolong sama bengkel langgananku aja, nanti biar dia yang urus mobil kamu, gimana ?''.
''Tapi Kak Reza kalau nanti aku...!.
''Kamu pasti takutkan teman-teman kampus lihat kamu berangkat ke kampus bareng aku terus mereka kira kamu sama aku ada hubungan apa-apa, kamu tenang aja Chika lagian dari ada kamu nanti telat terus kamu di hukum gimana ?'' kata Reza.
''Gimana ya Kak !, ya udah deh dari pada aku telat'' Chika menaiki motor Reza.
''Ini kamu pakai helmnya''.
Reza dan Chika lalu melanjutkan perjalanan mereka menuju ke tempat kampus, setalah itu Chika lalu terburu-buru masuk ke dalam ruang kelasnya tanpa melepaskan helmnya.
''Terima kasih ya Kak Reza'' Chika turun dari motor dan berlari menuju kelas.
''Chika tunggu !, astaga Chika itukan helmnya belum dilepas'' Reza melihat Chika yang berlari sambil tersenyum.
Setelah Chika berada di dalam ruangannya semua teman-temannya menertawakan Chika terutama Fiony yang berusaha untuk menahan tertawanya.
''Permisi Mrs maaf saya terlambat masuk kelas !'' kata Chika dengan tegang.
''Astaga Chika kamu kenapa...?'' kata Mrs Michelle.
''Iya maaf Mrs tadi mobil saya mogok di tengah jalan terus habis itu ada Reza yang datang ingin membantu saya jadi saya...''.
''Chik, elo ngapain pakai helm di ruang kelas kita memangnya elo mau jadi tukang ojek'' kata mahasiswa dan tertawa.
''Helm'' Chika melihat dan melepaskan helm yang dipakainya.
''Permisi Mrs Michelle maaf kita berdua karena tadi di perjalan ada sedikit masalah yang harus kita selesaikan''.
''Baik Reza, Chika kalian berdua ikut saya dan Chika tolong jangan memakai helm di tempat kampus ini'' kata Mrs Michelle.
''Oh iya Mrs''.
1 jam kemudian di tempat gudang lantai 3 Chika dan Reza membersihkan seluruh ruangan yang ada di gudang itu.
''Chika sorry ya karena aku, kita berdua jadi kena hukuman sekarang'' kata Reza sambil membersihkan lantai dengan sapu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...