2 Jam setelah Indah, Brandon, Flora, Muthe dan Marsha menunjukkan kelas mereka masing-masing, di ruang rapat semua anggota BEM dari Universitas Jakarta Revolution Indonesia dan Universitas Jakarta International Generation, semua anggota sedang membicarakan tentang perubahan anggota kemudian Indah menyebutkan nama-nama anggota tersebut dan juga tugas mereka sebagai anggota BEM, namun sebagian anggota ada yang tidak setuju hingga Indah mengubah sesuai dengan voting melalui anggota BEM tersebut.
''Oke selamat pagi semua dan terutama untuk mahasiswa-mahasiswi dari kampus Jakarta International Generation, saya selaku ketua BEM dari Universitas Jakarta Revolution Indonesia mengucapkan terima kasih karena kalian telah berkumpul semua di tempat ini, Brandon, kamu sudah siapkan semuanya kan apa yang aku minta !''.
''Iya Kak''.
''Aku minta tolong sama kamu untuk dibagikan ke mereka semua ya''.
''Iya Kak'' Brandon membagikan selembar kertas.
''Sini biar aku bantu'' Flora meminta beberapa kertas dan membagikan ke seluruh anggota BEM.
''Di dalam selembar kertas itu ada beberapa nama yang nantinya akan menjadi anggota BEM di kampus ini dan kalau misalkan ada hal yang ingin kalian tanyakan, silakan''.
''Mohon maaf Kak indah tapi kalau menurutku apa enggak sebaiknya kita lewat jalur voting melalui teman-teman yang ada disini karena kalau menurutku ini terlalu kurang bagus'' kata Freya.
''Kalau aku setuju soal itu, kalian semua bagaimana apa ada yang setuju dengan Freya ?''.
''Aku sebenarnya setuju cuman kalau kita dijadikan satu itu kurang bagus, jadi menurutku gimana kalau aku mencari anggota dari kampusku begitu juga dengan kamu Indah, bagaiman Freya menurut kamu ?'' Tryan memainkan pena.
''Itu seperti ide yang bagus sih Kak tapi kita harus tanyakan ke anak-anak dulu''.
Kemudian mereka menyetujui pendapat dari Tryan, setelah itu mereka berpisah menjadi 2 bagian, Tryan dan teman-teman kampusnya memilih tempat di aula kampus untuk membicarakan tentang anggota BEM, sedangkan Indah dan teman-temannya tetap di dalam ruangan rapat, di tempat aula kampus Tryan meminta Freya untuk memanggil Callie dan Lyn, semua teman-teman yang ada di tempat itu lalu kebingungan, setelah menunggu selama 10 menit Freya datang bersama Callie dan Lyn, mereka bertiga datang dengan wajah kebingungan dan sedikit gugup.
Setelah mereka duduk dan bergabung bersama anggota organisasi kampus, Tryan dan Freya menjelaskan tentang perubahan sistem anggota organisasi Kampus mereka, begitu juga dengan sekolah SMA Cahaya Harapan mengadakan rapat pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS, semua anggota OSIS berharap dalam pemilihan di sekolah-nya mendapatkan pemimpin yang dapat diandalkan, begitupun juga sama dengan SMK Tunas Harapan dimana Greesel yaitu sebagai ketua OSIS berharap pada pemilihan yang akan datang berjalan dengan lancar tanpa gangguan suatu apapun.
Di tempat PT. INDOFOOD SUKSES GRAVIN.
''Pagi semuanya'' Kevin menyapa sambil tersenyum dan berjalan masuk ke dalam ruangannya.
''Selamat pagi Pak Kevin''.''Semenjak Pak Kevin tinggal di luar negeri ada banyak hal yang berubah ya'' karyawan melihat dengan senyum dan salah tingkah.
''Iya, apa lagi dari segi penampilan-nya semakin keren''.
''Kalian berdua lagi ngapain, kenapa masih belum kerja ?'' Gita tersenyum.
''Eh Kak Gita, ini kita tadi itu lagi cari file berkas yang hilang tadi perasaan di meja sini, kenapa sekarang enggak ada ya'' kata Karyawan itu dengan panik.
''Maksud kamu berkas ini ?'' Gita memberikan kepada karyawan itu.
''Oh iya Kak betul, Kenapa berkas itu bisa ada di Kak Gita ya !'' Karyawan kebingungan dan sedikit gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...