''Tryan !, gue harus bantuin dia dari serangan Serigala itu'' Langit melesat dengan cepat sambil menyerang semua Serigala itu.
''Christy, Kak Chika ayo kita bantu'' Zee berlari menjadi kekuatan magic berwarna merah sambil menyerang semua Serigala itu.
''Oke Zee'' kata Christy dan Chika lalu menyelamatkan Tryan.
''Kak Tryan'' kata Christy.
Lalu Zee menyerang semua Serigala itu dengan Api hingga membuat semua Serigala itu meninggal dan menjadi abu, lalu di tempat kantor PT Toga Christiana Indonesia, Shani, Feni, Jinan, dan Jerry berkumpul untuk membahas tentang project selanjutnya yang akan mereka buat dengan perusahaan investornya.
''Oke baiklah aku kira penjelasan tadi sudah jelaskan tentang project selanjutnya yang akan kita buat dan apakah ada hal yang ingin kalian tanyakan !'' kata Feni.
''Feni'' kata Jerry.
''Iya Jerry !''.
''Apa kamu yakin dengan project yang akan kita buat nanti akan membuat semua klien kita menjadi lebih suka dan membuat perusahaan kita untung lebih banyak dari pada sebelumnya, kamu kan tau project yang kita lakukan sebelumnya tidak mendapatkan nilai bagus dari semua klien ?'' tanya Jerry.
''Iya Jerry, Aku tahu kalau soal itu tapi kita harus mencari cara lain dengan cara ini, mungkin kalau kita mencoba dengan cara ini mungkin semua klien akan tertarik dengan perusahaan kita dan semakin banyak ada perusahaan yang mau menjadi investor perusahaan ini !'' jawab Feni sambil tersenyum.
''Tapi Kak menurutku apa yang dikatakan Feni ada benernya juga, kenapa kita enggak kita coba aja memakai cara ini apa lagi ini demi kebaikan perusahaan ini'' kata Shani sambil membetulkan kaca matanya.
''Baiklah kalau begitu mulai hari ini dan seterusnya kita akan coba pakai cara ini, Jinan tolong kamu atur jadwal pertemuan meeting aku dengan semua klien kita, Feni nanti kamu ikut saya meeting bersama beberapa klien perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaan kita dan kamu Shani tolong kamu gantikan posisi saya di kantor ini selama saya dan Feni pergi meeting dengan klien''.
''Tapi Jerry apa enggak sebaiknya Shani sama kamu aja yang ikut meeting nanti ?''.
''Tapi Feni terus gimana sama pekerjaan yang ada di kantor !''.
''Udah kamu tenang aja urusan yang ada di kantor biar aku yang menggantikan kamu, kamu setujukan Jinan ?''.
''Aku sih terserah Kak Shani aja'' Jinan tersenyum sambil menatap Shani.
''Shani gimana ?''.''Aku sebenarnya enggak masalah tapi itu kita kembalikan sama Jerry'' kata Shani.
''Tuh Shani aja enggak masalah kalau kamu gimana ?'' tanya Feni sambil bermain bolpoin.
''Ya udah kalau gitu Shani kamu nanti setelah makan siang kita akan meeting bersama klien kita di PT Tahana Singkana, dan jangan lupa juga Jinan persiapkan berkas meetingnya !''.
''Baik Kak'' kata Shani dan Jinan''.
''Dan Feni, aku minta tolong sama kamu ya''.
''Oke Jerry''.
Setelah itu ditempat meja kerja Gita yang sedang memberikan berkas kepada seorang wanita gadis yang sedang magang di perusahaan itu, lalu tak lama kemudian Feni datang dan memberikan sebuah berkas kepada Gita.
''Hai Gita'' Feni memberikan beberapa berkas.
''Hai Kak Feni''.
''Aku minta tolong ya Gita berkas ini kamu kerjakan kalau sudah kumpulin di ruanganku'' Feni meletakkan diatas meja Gita dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
AcakNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...