Lalu 2 wanita yang mirip dengan Freya dan Zee berlari sambil ketakutan dan mencoba meminta pertolongan kepada orang lain, Zee dan teman-teman-nya pun panik lalu mereka berlima menggunakan kekuatan teleportasi-nya hingga mereka berada di depan Theater JKT48 yang masih dalam keadaan baik dan tidak ada kerusakan di tempat itu hingga membuat mereka berlima semakin kebingungan, kemudian seseorang dari belakang mereka menyebut nama Fiony dan Marsha, Fiony dan Marsha pun menoleh namun bukan diri mereka yang dimaksud tetapi 2 wanita dari dalam Theater JKT48 keluar yang mirip sama dengan Fiony dan Marsha, mereka berdua pun juga terkejut dan tampak kebingungan karena tiba-tiba dirinya bisa melihat dirinya yang lain.
''Teman-teman sepertinya kita ada di masa lalu deh'' kata Christy melihat sekitar.
''Tapi kenapa kita bisa ada disini ya dan terus gimana cara-nya kita bisa kembali ke masa lalu padahal kita kan cuman mau cari tempat Kak Gracia berada tapi kenapa tiba-tiba jadi begini padahal kalian tau sendiri aku sama Fiony belum bisa menggunakan kekuatan portal itu'' kata Freya dengan bingung.
''Apa jangan-jangan tempat ini ada hubungannya dengan Kak Gracia atau mungkin bisa jadi tempat ini adalah tempat petunjuk dimana Kak Gracia berada ?''.
''Tempat petunjuk Kak Gracia ya'' Zee melihat Theater JKT48.
Di gudang rumah Tryan.
''Tryan, kamu yakin kita melakukan-nya disini dan enggak bakal ketahuan sama Jerry !'' tanya Shani.
''Menurut KBBI tempat gudang ini adalah tempat paling aman jika tidak ada yang menganggu''.
''Astaga Tryan aku serius tau, kamu jangan bercanda dong'' Shani tersenyum.
''Iya-iya aku tahu'' Tryan tersenyum, ''ya udah kalau gitu kita mulai'' Tryan membuka sebuah portal sambil menutup matanya.
Tryan pun memulai membuka sebuah portal dengan fokus dan mencari tempat biasanya Shani dan Gracia sering kunjungi, satu - persatu mereka mencari namun tidak berhasil, lalu Shani sempat kebingungan dan sedih, pada saat Tryan terus mencari tiba-tiba portal itu menunjukkan di tempat sebuah depan tempat mereka perfom yaitu Theater JKT48, Tryan dan Shani lalu melihat Freya dan teman-temannya berada di tempat itu, begitupun juga Freya dan teman-temannya melihat Shani lalu segera menghampiri portal itu, namun portal itu tertutup dan mereka sedih karena tidak bisa kembali lagi ke dunia yang asli.
''Sepertinya kita semua akan tetap di tempat ini deh'' kata Zee dengan sedih.
''Sepertinya portal yang digunakan Tryan itu cepat sekali waktunya'' Fiony menoleh ke belakang lalu terkejut.
''Kak Tryan, Kak Shani'' kata Christy dan Marsha.
''Kenapa kalian berdua bisa ada di sini bukannya kalian ada di...!'' Fiony kebingungan.
''Kecepatan'' Tryan tersenyum.
''Maksud Kakak kecepatan apa ?'' tanya Zee.
''Sudahlah lupakan Zee, tapi ngomong-ngomong kalian kenapa bisa ada di tempat ini, apa jangan-jangan kalian juga ingin mencari Gracia ?'' tanya Tryan sambil berjalan menuju ke theater lalu diam.
''Iya Kak Tryan tapi kenapa kita malah ke tempat masa lalu'' kata Marsha.
''Apa lagi tadi kita sempat ke tempat sekolah SMA kita yang dulu dan juga kita tadi itu ketemu Freya sama Zee waktu mereka masih sekolah'' kata Christy.''Jadi setelah kalian dari Sekolah, kalian berlima langsung pindah ke tempat ini ?''.
''Iya Kak dan setelah kami semua pindah ke tempat ini ada Fiony dan Marsha juga yang sangat mirip sama mereka''.
''Sepertinya kita harus cari tau nih karena aku merasa ada yang aneh, apa lagi dari masalah kemarin tiba-tiba monster raksasa tiba-tiba menghancurkan tempat kampus kita dan kita aja enggak tau asal usul monster itu muncul dari mananya kan ?, dan juga di tambah semalam kemarin waktu teman-teman kita pulang tiba-tiba ada yang menyerang mereka dan sampai menculik Kak Gracia, menurut kalian ini ada yang aneh nggak sih'' kata Freya dengan penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...