Romantic Story

77 1 0
                                    

Di dalam Pesawat.

''Syukurlah akhirnya kita bisa pulang ke Indonesia ya Callie !'' tanya Amanda sambil melihat Callie dengan bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

''Syukurlah akhirnya kita bisa pulang ke Indonesia ya Callie !'' tanya Amanda sambil melihat Callie dengan bingung.

''Kenapa aku jadi masih kepikiran sama Kak Tryan terus ya'' kata hati Callie sambil melamun.

''Callie'' Amanda melambaikan tangan ke arah wajah Callie.

''I...iya Amanda ada apa ?, maaf ya aku tadi lagi mikirin sesuatu soalnya''.

''Kamu kenapa mukanya kayak orang cemas gitu, apa jangan-jangan kamu masih kepikiran sama kejadian yang ada di hotel tadi !''.

''E...enggak kok Amanda, aku enggak kenapa-kenapa kok Amanda aku cuman khawatir aja sama Kak Tryan''.

''Oh jadi kamu lagi mikirin Kak Tryan ya, tapi kenapa kamu tiba-tiba khawatir sama Kak Tryan apa jangan-jangan kamu suka sama Kak Tryan !''.

''E...enggak dong Amanda, aku khawatir sama Kak Tryan itu karena...!''.

''Karena apa Callie ?''.

''Karena aku mau pergi ke belakang dulu ya Amanda'' Callie tersenyum dan pergi menuju ke toilet.

''Karena dia mau ke toilet terus apa hubungannya sama dia khawatir sama Kak Tryan''.

''Callie kayaknya mau ke toilet, saatnya ini kesempatan gue buat deketin dia'' kata hati Dimas sambil tersenyum.

Di Negara Indonesia, Kantor PT Toga Christiana Indonesia.

''Akhirnya pekerjaanku di kantor selesai juga tapi Jinan kemana ya katanya dia mau pulang bareng sama aku'' Gracia melihat sekitar kantor.

''Kak Gracia, Kak Gre belum pulang ini kan udah waktunya pulang dari kantor'' Gita turun dari tangga.

''Gita ?, iya Gita aku lagi nungguin Jinan katanya dia mau bareng sama aku pulangnya tapi kok aku enggak lihat dia ya, kamu tau nggak Jinan sekarang dimana ?''.

''Tadi aku lihat Kak Jinan sama Kak Julian mungkin mereka pulang bareng, oh iya Kak Gracia hari ini aku boleh pulang bareng sama Kak Gre nggak, soalnya aku enggak bawa mobil hari ini''.

''Boleh kok Gita, ya udah yuk kita pulang sekarang''.

''Gracia tunggu, eh ternyata ada Gita juga !''.

''Kak Kevin ada apa Kak ?''.

''Ini Hp kamu ketinggalan tadi di ruangan kamu, kamu lupa ya ?''.

''Oh iya aku lupa, terima kasih ya Kak Kevin''.

''Sama-sama Gre, oh iya kalian berdua mau pulang ya ?''.

''Iya Kak Kevin kita berdua mau pulang, Kak Kevin sendiri kenapa belum pulang padahalkan ini kan sudah malam''.

''Iya Gre, soalnya aku masih ada urusan pekerjaan sama Jerry, apa lagi masih ngurusin pekerjaan Feni yang belum selesai, soalnya dia kan masih lama diluar negerinya''.

Flying High 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang