I Want To See You

81 1 0
                                    

Ketika mereka menunggu Fiony, Ara, dan juga Tryan sangat lama tiba-tiba mobil Jerry yang di pinjam oleh Tryan datang di depan mereka, mereka yang menunggu sangat lama lalu menghampiri Fiony dan Ara, Tryan yang turun dari mobil Jerry langsung pergi meninggalkan mereka semua dan memberikan kunci mobil itu kepada Jerry.

''Fiony akhirnya kamu kembali dengan selamat'' Zee dan Shani memeluk Fiony.

''Iya Kak Shani, Zee aku nggak papa kok'' Fiony memeluk dengan lemas.

''Tryan kenapa ya kok wajahnya murung gitu !'' tanya hati Langit sambil melihat Tryan berjalan.

''Kak Langit, lebih baik kita biarkan Kak Tryan sendiri dulu''.

''Memangnya ada apa Ara, kenapa Tryan mukanya murung gitu ?''.

''Nanti aku akan ceritain ke Kakak yang penting sekarang kita harus kembali ke Jakarta''.

Setelah itu mereka bersiap-siap untuk pulang ke kota Jakarta selama 4 jam, hingga pada saat sore harinya di rumah Ara, Ara menceritakan sebenarnya yang telah terjadi di Gua itu.

''Jadi Chelsea rela memberikan semua kekuatannya demi menyelamatkan Fiony'' kata Rangga dengan terkejut.

''Pantes mukanya Tryan tadi kelihatan sedih ternyata ini alasannya'' kata Langit.

''Terus kalian semua ada yang tau belum keberadaan Kak Tryan sekarang''.

''Mungkin sekarang dia di rumahnya kali Ra, soalnya tadi aku sempet ke rumahnya dia'' kata Langit.

Ketika sore menjelang malam hari hujan mulai turun, di Theater JKT48 Fiony yang berada di ruang Foyer sedang duduk melamun dan masih memikirkan tentang Tryan.

''Kamu yakin Callie kalau temen cowok kamu itu masih ganggu kamu'' Lyn sambil berjalan menuju ke ruang backstage.

''Iya Lyn tadi aja dia mau ajak aku makan siang bareng tapi aku tolak'' Callie melihat Fiony yang sedang melamun.
''Callie kamu kenapa ?''.

''Lyn coba kamu lihat Kak Fiony kayanya dia melamun seperti mikirin sesuatu gitu''.

''Kamu yakin Callie''.

''Mungkin, ya udah kita kesana aja''.

''Hai Kak Fiony''.

''Kak Fiony'' Lyn menepuk pundak Fiony.

''Eh Callie, Lyn'' Fiony terkejut.

''Kak Fiony kenapa kok sampai terkejut gitu apa lagi kita lihat Kak Fiony melamun terus dari jauh''.

''Aku nggak papa kok Callie, Lyn''.

''Kakak yakin nggak papa, tapi kenapa tadi kok melamun'' kata Lyn.

''Callie, Lyn kalian sudah datang, aku kira kalian terlambat datengnya'' kata Lulu.

''Enggak dong Kak kita enggak mungkin telat datang ke sini, apa lagi kondisi di saat hujan gini'' kata Callie sambil duduk.

''Oh iya Fiony, tadi Kak Shani suruh aku panggil kamu tuh buat briefing untuk perfomance nanti''.

''Apa nanti aku tanya aja soal kabar Kak Tryan ya ?'' tanya hati Fiony.

''Fiony...?, hey malah ngelamun'' Lulu menepuk pundak Fiony.

''Astaga, I...ya aku permisi dulu'' Fiony pergi dengan bingung.

''Kalian lihat nggak sikapnya Fiony tadi, kaya orang lagi banyak masalah gitu'' kata Cornelia.

''Iya Kak, apa lagi kita tadi sempet tanya soal itu sama Kak Fiony, tapi Kak Fiony jawab enggak ada masalah katanya'' kata Callie sedang membuka tempat makanan.

Flying High 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang