Ketika Michael ingin mendekati mereka tiba-tiba salah satu teman Michael yang bernama Rocky memanggil Michael.
''Michael, elo mau ngapain disitu, katanya elo mau cari orang yang dorong elo tadi'' kata Rocky.
''Iya tapi tadi gue sempet lihat ada 3 orang masuk ke dalam sini''.
''Michael, elo aneh-aneh aja deh, masah iya ada orang yang masuk ke dalem ruangan ini, ya udah yuk kita cari lagi orang itu''.
''Tapi tadi''.
''Udah ayo''.
Michael dan Eocky lalu meninggalkan tempat ruangan itu dan mereka bertiga akhirnya segera keluar dari ruangan itu, ketika mereka ingin pergi dari tempat itu seseorang tiba-tiba memanggil mereka bertiga.
''Fiony, Freya, Dinda tunggu'' Zee sambil berteriak.
''Zee, Christy, Kak Chika'' Fiony melihat ke arah belakang.
''Kalian berdua kenapa bisa bareng sama Dinda'' kata Zee.
''Zee tadi kita bertiga itu hampir aja ketahuan sama Michael untung aja ada Rocky dateng dan bawa dia pergi'' kata Fiony.
''Tapi sebenarnya ada apa sih kok tadi kalian seperti ketakutan gitu, memangnya kalian semua ada masalah apa, dan kenapa kalian semua ingin mengambil Hp ini dari Michael ?'' tanya Dinda sambil menunjukan Hp yang dicari Zee.
''Dinda, terima kasih karena kamu tadi sudah membantu aku tadi'' kata Zee.
''Iya sama-sama Zee, tapi aku masih penasaran kenapa kalian ingin mengambil Hp itu dari Michael''.
''Jadi di dalam Hp ini itu ada video rekaman Zee sama Langit yang sekarang sedang viral itu''.''Apa video yang viral tentang Zee dan Kak Langit !'' tanya Dinda dengan kebingungan.
''Kenapa video itu enggak ada disini, perasaan mahasiswa waktu itu ngerekamnya pakai Hp ini tapi kenapa sekarang enggak ada videonya''.
''Temen-temen video yang ada di sosmed juga tiba-tiba kok enggak ada ya ?'' tanya Christy.
''Oh iya Christy, kamu bener tapi kok aneh ya padahal tadi udah jelas-jelas kalau ada video kamu sama Langit'' kata Freya sambil membuka sosial medianya dari hpnya.
Zee dan teman-temannya lalu kebingungan karena video Zee dan Langit yang sedang viral itu tiba-tiba menghilang, ketika waktu di tempat luar kampus tiba-tiba Zee dan teman-temannya itu melihat Michael dan 2 temannya itu sedang di hukum oleh dosen.
Pada sore hari di Theater JKT48, semua member JKT48 sedang melakukan persiapan konser kelulusan Shani sekaligus konser anniversary JKT48.
''Shani, kamu tau nggak Freya sama Feni kemana ?, soalnya ada hal yang ingin aku sampaikan sama mereka berdua'' kata Fritz.
''Tadi Feni bilang sama aku katanya dia sama Gracia lagi keluar sebentar terus kalau Freya tadi dia bilang katanya ada di rumah Fiony lagi mau menuju kesini sih Kak'' kata Shani sambil makan.
''Oh oke Shani, oh iya Shani nanti kalau mereka berdua udah datang ke theater, suruh mereka berdua temuin aku ya Shani''.
''Iya Kak Fritz, aku bakalan kasih tau ke mereka berdua kok''.
''Kira-kira kenapa ya Kak Frits cari Kak Feni sama Freya'' kata Gita.
''Aku juga kurang tau mungkin Kak Frits ada keperluan sama Feni dan Freya'' kata Shani.
''Oh Iya Kak Shani tadi aku nggak sengaja lihat Kak Shani sama Kak Jerry lagi berduaan di Rooftop, apa jangan-jangan alasan Kak Shani Graduat dari JKT48, gara-gara Kakak sekarang lagi deket sama Kak Jerry ?'' tanya Gita dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...