The Arrival Of A Mysterious Woman

43 1 0
                                    

Lalu Salah satu Burung Garuda itu tiba-tiba menganggu perjalanan Bus mereka hingga membuat semua Mahasiswa dan anggota panitia yang lainnya ketakutan, kemudian Freya berusaha untuk mengusir Garuda itu namun dia tetap menabrakan dirinya ke arah kaca bus yang dinaiki oleh Freya.

lalu dengan terpaksa Freya menggunakan kekuatannya dengan cara sembunyi agar tidak diketahui oleh semua teman-temannya, Freya pun berhasil mengenai Garuda itu dan akhirnya seekor Garuda itu jatuh dan kesakitan, Freya tiba-tiba menyuruh Driver bus itu untuk berhenti, lalu Freya turun dari Bus itu dan melihat seekor burung Garuda jatuh kesakitan.

''Freya, kamu mau kemana ?'' tanya Zee.

''Astaga, burung Garuda itu sepertinya terluka parah karena seranganku tadi, lebih baik aku obati saja Burung Garuda itu'' Freya turun dari bus itu dan melihat Burung Garuda itu.

''Freya, kamu kenapa turun dari Bus'' Tryan melihat seekor burung Garuda yang terluka, ''Freya apa yang sedang kamu lakukan Garuda ini, apa kamu tadi sempat melukainya dengan kekuatanmu itu''.

''Maaf Kak Tryan, aku tadi terpakasa menyerang Garuda ini karena burung ini sempat membuat anak-anak yang ada di dalam Bus ketakutan, apa lagi burung Garuda ini ingin mencelakai Bus kita''.

''Ada apa Tryan, Freya, astaga'' Langit turun dari bus dan terkejut melihat burung Garuda itu.

''Kak Tryan beri waktu aku untuk menyembuhkan Burung Garuda ini, supaya Burung Garuda ini bisa kembali dengan keluarganya'' kata Freya.

''Baik Freya tapi jangan lama-lama karena sebentar lagi jadwal penerbangan kita akan segera berangkat''.

Freya lalu mengobati Burung Garuda yang terluka itu dan setelah selesai menyembuhkan luka Burung Garuda itu mereka semua berangkat menuju Bandara, dan disaat mereka sampai di Bandara.

''Aduh aku ingin buang air kecil nih tapi toiletnya dimana ya ?'' Callie kebingungan melihat sekitar.

''Callie itu kenapa kok seperti orang kebingungan'' Tryan mengikuti Callie sambil membawa tasnya.

Setelah itu mereka semua masuk ke dalam pesawat, Freya dan Zee lalu tidak melihat Callie dan Tryan akhirnya semua anggota panitia kebingungan mencari mereka berdua.

''Callie'' Zee memanggil sambil menulis daftar nama.

''Callie dimana ya ?, perasaan tadi dia sama aku jalannya'' kata hati Amanda.

''Zee, Kak Tryan juga enggak ada'' kata Christy.

''Apa jangan-jangan mereka berdua ketinggalan di dalam sana'' Freya kebingungan.

''Ya udah kalau gitu kita cari mereka berdua sebelum pesawat ini berangkat'' kata Langit ingin keluar dari Pesawat.

''Mohon maaf Kakak sebentar lagi pesawat kita akan berangkat, saya mohon kalian berdua kembali ke tempat duduk masing-masing'' kata Pramugari sambil tersenyum.

''Tapi mbak !''.

Kemudian pesawat yang mereka tumpangi itu berangkat hingga Zee dan Langit kembali ke tempat duduknya masing-masing dan meninggalkan Callie dengan Tryan, sedangkan di tempat Bandara.

''Aku harus buru-buru naik pesawat sekarang kalau enggak aku pasti ketinggalan'' Callie berjalan cepat dan ingin masuk ke dalam pesawat.

''Mohon maaf Kak, Kakak mau kemana ya !, karena kalau ingin masuk ke dalam pesawat Kakak harus menunjukan tiket dan pasport'' kata petugas.

''Tapi Kak saya harus buru-buru masuk sebelum pesawat saya berangkat''.

''Maaf Mas dia ini teman saya sepertinya kami berdua ketinggalan pesawat kalau soal tiket dan pasport masnya boleh dilihat'' Tryan datang tiba-tiba dan memberikan tiketnya.

Flying High 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang