''Freya, kamu kenapa kok kayak orang bingung gitu ?''.
''Apa jangan-jangan cuma perasaanku saja ya'' kata hati Freya sambil melihat sekitar.
''Freya ayo''.
Setelah itu mereka bertiga masuk ke dalam salah satu Restoran untuk mencari makanan dan minuman, lalu mereka bertiga berbicara untuk mencari cara menemukan keberadaan Eric namun disisi lain Christy merasa kalau Freya itu menyukai Eric.
''Freya, kamu kenapa sih dari tadi melamun terus apa lagi makanan kamu, kamu diemin dari tadi''.
''Aku nggak selera makan Christy karena masih kepikiran Eric terus, apa lagi Hp nya nggak bisa di hubungin''.
''Freya, kamu kenapa seperti orang cemas gitu, coba kamu jujur sama kita apa kamu jangan-jangan kamu suka sama Eric ?'' tanya Bryan dengan serius.
''Bryan, kamu itu ngomong apa sih, aku enggak ngerti''.
''Freya, kamu jujur aja deh kalau kamu suka sama Eric bilang aja kita berdua janji nggak bakalan bilang Siapa-siapa kok''.
''Bryan !'' Christy kesal.
''Sebenarnya aku harus Cari kamu kemana lagi Eric, kenapa kamu harus menghindar terus'' kata hati Freya dengan cemas.
Setelah itu hari menjelang sore di tempat Theater JKT48 sebagian 16 member Perform untuk menghibur semua Fansnya, sedangkan di luar Theater Eric datang untuk memberikan hadiah kepada Freya lalu tak lama kemudian Shani keluar melihat Eric yang sedang memberikan sebuah paketan kepada salah satu Staff JKT48 yang ada disitu dan Eric pun pergi dengan cepat.
''Eric ?''.
''Kak Shani, kalau begitu saya permisi dulu mbak'' Eric pergi sambil berlari.
''Eric tunggu !, Kak tadi dia kesini kalau boleh tau dia mau ngapain ya !'' tanya Shani.
''Oh tadi cowok itu kesini cuman mau kasih barang ini buat Freya''.
''Barang buat Freya, ya udah Kak biar aku aja yang kasih barang ini ke Freya''.
''Tapi Kak kalau isi nya barang itu bahaya gimana ?''.
''Udah Kakak tenang aja, aku kenal kok sama orang itu lagian cowok tadi itu temen kampus nya Freya kok''.
''Oh gitu ya Kak''.
''Kalau begitu sekali lagi terima kasih ya Kak'' Shani masuk ke dalam Theater.
Sementara itu di dalam Theater, Shani bertemu dengan Fiony yang sedang duduk sambil mengerjakan tugas kampusnya bersama dengan Callie, Shani kemudian duduk disebelah mereka berdua lalu mengobrol soal barang yang di pegang oleh Shani.
''Fiony, Callie kalian ternyata ada disini''.
''Kak Shani, ya soalnya kita lagi ngerjain tugas dari kampus yang belum selesai'' kata Fiony.
''Oh iya Kak Shani itu apa Kak yang di pegang sama Kakak ?'' tanya Callie.
''Aku juga kurang tau sih soalnya aku enggak berani buka paket ini, tapi tadi aku lihat ada Eric lagi kasih paket ini katanya untuk Freya'' kata Shani sambil meletakkan di meja.
''Apa jadi Eric tadi dateng ke Theater kita'' kata Fiony dengan terkejut.
''Jadi Eric tadi datang ke Theater Kak !, terus sekarang dia dimana ?'' Freya ingin mencari keluar.
''Iya Freya lagian dia sekarang udah pergi memangnya ada apa kok sepertinya kamu gelisah gitu'' kata Shani.
''E...enggak ada apa - apa kok Kak'' Freya lalu bersiap untuk berganti baju dengan cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
DiversosNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...