Tryan lalu mengajak Fiony untu keluar dari restoran itu bersamaan dengan Callie yang sedang belajar membuat makanan tiba-tiba melihat Tryan yang sedang menarik Fiony keluar dari restoran itu.
''Kak Tryan sama Kak Fiony mau kemana ya ?'' Callie dengan penasaran.
Di depan restoran.
''Maaf Fiony kalau kita bicara di luar karena aku nggak mau pembicaraan kita berdua kedengaran sama orang lain''.
''Memangnya ada hal penting ya ingin kamu sampaikan ya Tryan ?''.
''Enggak kok Fiony cuman aku ingin menjawab pertanyaan kamu yang tadi soal penyakit Zee''.
''Jadi maksudnya kamu sudah tau tentang penyakit Zee !''.
''Iya Fiony, aku sudah tau kok tentang penyakit yang ada di dalam dirinya soal dia sendiri yang cerita sama aku, makanya aku suruh kamu sama Christy jangan mengganggu Langit dan Zee''.
''Terus apa hubungannya sama Langit, apa jangan-jangan kamu memberi tau penyakit Zee sama Langit''.
''Iya Fiony memang aku sengaja kasih tau kondisi Zee sekarang sama dia''.
''Tapi kenapa kamu memberi tau tentang penyakit Zee sama Langit, kalau Zee tau soal ini pasti dia akan marah sama kamu !''.
''Kamu tenang aja Fiony, aku yakin pasti Zee enggak bakalan marah sama aku''.
Di dalam restoran.
''Kak Fiony sama Kak Tryan lagi ngobrolin apa ya kok kayaknya serius banget'' Callie melihat dari dalam restoran sambil menulis.
''Langit ini bukannya terlalu berlebihan ya, aku nggak mungkin menghabiskan makanan sebanyak ini'' Zee kebingungan.
''Kamu tenang aja Zee kalau misalkan makanan ini enggak habis, nanti biar aku yang makan semua yang penting kamu harus makan yang banyak ya ?'' Langit tersenyum sambil menyiapakan makanan untuk Zee.
''Kalau aku lihat-lihat Langit ada yang aneh deh masah Zee disuruh habisin makanan sebanyak itu'' Bryan melihat mereka berdua dari kejahuan.
''Iya juga sih Bryan''.
''Christy, kamu kok kamu ada disini ?''.
''Maaf ya Bryan kalau aku bikin kamu kaget''.
''Iya nggak papa kok Christy'' kata Bryan dengan bingung.
''Oh iya Bryan ini makanan buat kamu'' Christy memberikan makanan yang dia pesan.
''Tapi Christy !, aku kan enggak pesen makanan !''.
''Iya aku tau Bryan, jadi tadi itu aku mau beli makanan buat Zee cuman berhubungan Kak Langit udah pesen makanan buat Zee, ya lebih baik aku kasih makanan ini buat kamu''.
''Oh iya terima kasih Christy''.
''Sama-sama'' Christy tersenyum.
Di saat Fiony sedang membicarakan tentang kondisi Zee bersama Tryan di luar restoran, mereka berdua tidak sengaja mendengarkan percakapan antara 2 polisi tersebut bahwa kemarin malam telah terjadi pembunuhan di tempat Museum yang kemarin mereka kunjungi.
''Apa ?, jadi kemarin malam telah terjadi pembunuhan di tempat museum yang aku sama semua anak-anak kunjungi'' Fiony terkejut.
''Jadi kemarin kalian semua ke tempat museum yang disebutkan oleh kedua polisi itu !''.
''Iya Tryan tapi sepertinya ada yang aneh menurut aku !''.
''Aneh !, aneh gimana maksud kamu ?''.
''Jadi gini Tryan kemungkinan pembunuhan yang ada di museum itu ada hubungannya sama manusia Serigala yang menyerang kamu sama Callie kemarin malam''.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...