Graduation Concert For 2 JKT48 Members

61 1 0
                                    

''Freya maafin aku kalau selama ini aku memaksa kamu buat menjadi pacar aku dan lebih baik untuk seterusnya kita sebatas teman saja ya'' Eric melepaskan pelukan dan lalu pergi menaiki motor kemudian pergi meninggalkan Freya.

''Eric kenapa pergi'' kata hati Langit,'' Zee, aku pulang dulu ya !'' Langit berlari dan segera mengikuti motor milik Eric.

''Freya, kamu Kenapa kok sedih apa jangan-jangan Eric yang buat kamu nangis'' kata Fiony demgan sedih.

''Aku nggak papa kok Fiony'' kata Freya sambil mengusap air matanya, '' ya sudah yuk lebih baik kita pulang sekarang''.

''Fiony, Christy kenapa dia kok kayaknya sedih gitu !'' kata Reva.

''Aku juga kurang tau sama Freya, ya udah yuk kita masuk ke mobil''.

''Teman-teman tunggu, kalian sudah dapat kabar dari Kak Melody belum coba lihat ini deh'' Zee menunjukkan Hp nya.

''Astaga Freya !'' Fiony terkejut.

''Lebih baik kita ke Theater sekarang buat minta permohonan ke kakak Staff, gimana kak ?'' kata Chika dengan khawatir.

''Yuk''.

Lalu semua Zee dan teman-temannya pergi menuju ke Theater untuk memberi penjelasan kepada pihak management JKT48 sedangkan di tengah perjalanan Tryan tiba-tiba menghentikan motornya dan melihat pemandangan laut sambil mengingat teman-temannya yang meninggalkan mereka yaitu Chelsea dan Rangga.

''Sudah beberapa bulan ini kenapa gue jadi kangen Chelsea sama Rangga ya ?'' kata hati Tryan sambil melihat pemandangan sungai.

''Kamu pasti kangen sama teman kamu ya Tryan''.

''Astaga Hana, kamu bikin aku kaget aja''.

''Ya maaf, lagian kamu melamun aja dari tadi''.

''Ya soalnya aku lagi mikirin soal Freya dan teman-temannya sekarang''.

''Memangnya teman-teman kamu kenapa lagi, apa ada masalah dengan mereka !'' tanya Hana dengan penasaran.

''Freya sekarang sepertinya sedang menjalani hukumannya dari pihak managementnya karena ketahuan berpacaran dengan Eric''.

''Apa jadi karena itu kamu bingung Tryan'' Hana tersenyum.

''Kamu kenapa senyum-senyum gitu, apa jangan-jangan kamu seneng kalau teman-teman ku mendapatkan masalah ya !''.

''Kamu ini bodoh atau gimana sih Tryan !''.

''Maksud kamu apa Hana !''.

''Tryan jadi gini ya kamu kan itu bukan manusia biasa yang cuman bisa kuliah dan juga kerja doang tapi kamu itu juga kan punya kekuatan yang bisa kamu gunakan buat menyelamatkan umat manusia''.

''Oh iya aku lupa Hana, aku kan bisa membuat semua manusia menjadi lupa ingatan dan melupakan kejadian yang telah terjadi''.

''Nah itu kamu tau tapi kamu kenapa masih melamun disini''.

''Oh iya aku harus bertemu dengan Freya dan Hana terima kasih karena kamu sudah membantuku'' Tryan memeluk Hana sambil tersenyum.

''Sama-sama Tryan'' Hana terdiam dan melihat Tryan sambil tersenyum, ''sebaiknya aku juga harus membantu Tryan sebelum dia sampai duluan'' Hana bereleportasi menghilang.

Setelah itu waktu menunjukkan malam hari sebagian staff dan member JKT48 berkumpul untuk membicarakan soal berita Freya dengan Eric, lalu tak lama kemudian Tryan datang dan masuk ke dalam Fx sudirman menuju ke theater JKT48 sambil membawa sebuah hadiah dan memberikan kepada staff yang ada di luar Theater JKT48.

Flying High 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang