Setelah itu di kota Los Angeles negara Amerika Serikat, pada malam harinya Callie dan Tryan bersiap-siap untuk menuju ke kota New York, Lalu mereka berdua menunggu Bus datang di terminal.
''Kak Tryan tempat terminal masih jauh nggak sih, aku udah capek nih'' Callie berjalan sambil kelelahan.
''Enggak kok Callie sebentar lagi mungkin sampai, kalau kamu capek sini koper kamu biar aku aja yang bawain'' Tryan mengambil koper milik Callie sambil berjalan.
''Tapi Kak, Kak Tryan nggak papa bawain koper aku''.
''Iya Callie nggak papa, lagian kamu kan capek katanya jadi biar aku yang bantuin tas koper kamu''.
''Terima kasih ya Kak Tryan''.
''Iya sama-sama''.
''Ternyata bener kata Kak Freya kalau Kak Tryan ini beda dengan cowok yang lain pantes aja Kak Freya deket sama Kak Tryan terus'' kata hati Callie sambil menatap Tryan.
''Callie, kamu kenapa senyum senyum lihatin aku gitu, memangnya ada yang lucu ya ?''.
''Enggak kok Kak'' Callie tersenyum, ''oh iya Kak Tryan memangnya semalam ini ya kita harus pergi ke tempatnya temen-temen''.
''Iya Callie, aku minta maaf sama kamu karena tadi aku masih ngurusin pekerjaanku jadi terpaksa kita berangkatnya malam''.
''Buat apa Kakak minta maaf sama aku, justru aku itu malah bangga sama Kakak tau''.
''Bangga !, bangga kenapa Callie ?''.
''Aku bangga sama Kak Tryan karena Kakak bisa mengerjakan pekerjaan Kakak walaupun disatu sisi Kak Tryan masih fokus sama kegiatan yang ada di kampus kita''.
'Di saat mereka sedang berjalan ingin menuju ke terminal tiba-tiba suasana yang ada di tempat itu menjadi seram dan membuat Callie menjadi ketakutan, dari arah belakang 3 orang menyeramkan ingin mendekati mereka berdua lalu dari arah depan 5 orang itu ingin juga menghampiri Callie dan Tryan.
Tryan lalu melindungi Callie yang sedang ketakutan itu sambil menatap 8 orang itu, tetapi orang-orang itu hanya melewati mereka berdua, Tryan kemudian menggandeng tangan Callie dan melanjutkan perjalanan mereka, ketika bulan yang ada diatas langit menjadi bulan purnama salah satu dari mereka berubah menjadi salah satu monster dengan badan berbulu hitam, gigi bertaring, mata menjadi merah, dan tangan dengan kaki mengeluarkan cakarnya, begitu 7 orang yang ada di tempat itu berubah menjadi monster.
Tryan dengan tegang langsung mengajak lari Callie dari tempat itu dan akhirnya seluruh monster itu mengejar mereka berdua sambil membawa tas kopernya yang sangat berat itu, mereka berdua terus-menerus berlari namun di depan mereka sudah ada 4 monster yang sedang menghadangnya.
''Kak Tryan, kita harus bagaimana ini, manusia Serigala itu jumlahnya semakin banyak, aku takut !'' Callie berlindung di belakang Tryan dengan ketakutan dan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...