Perfect Love Story

39 0 0
                                    

Di ruang Yuvia.

''Bagaimana Aldo apa kamu sudah memikirkan tentang penawaranku kemarin !'' tanya Yuvia dengan penasaran.

''Lebih baik kamu menerima penawaran dari Kak Yupi karena ini demi masa depan kamu Aldo'' kata Tryan masuk ke dalam ruangan Yupi.

''Tryan''.

''Aku sudah dengar cerita tentang kamu dari Kak Yupi, jadi kalau saranku lebih baik kamu terima tawaran Kak Yupi''.

''Tryan, Kak Yupi justru tadi aku mau ke ruangan Kak Yupi untuk memberikan keputusan yang Kakak tawarkan jadi keputusanku itu aku akan menerima tawaran dari Kakak'' Aldo tersenyum.

Setelah Aldo memutuskan untuk menerima tawaran dari Yuvia, Yuvia yang merasa senang dan tersenyum menatap Tryan yang juga ikut senang dan tersenyum, sedangkan di kelas Desain Komunikasi Visual semua anak-anak sedang mengerjakan tugas yang diberikan Dosen pengajar, Reva yang terus melihat tempat duduk Vino terus-menerus dengan perasaan khawatir dengan keadaan Vino yang tidak masuk hari itu, setelah waktu menunjukkan pukul 12.30 WIB Reva dan teman-teman itu menuju ke kantin sambil melamun tidak memperhatikan jalan hingga membuat Reva tidak sengaja menabrak salah satu Mahasiwa yang sedang berbicara dengan temannya itu.

''Reva ternyata elu yang nabrak''.

''Astaga, sorry-sorry ya gua lagi habis melamun tadi'' kata Reva sambil terkejut.

''Ya udah lain kali hati-hati kalau jalan''.

''Kak Reva kenapa ya dari tadi sepanjang pelajaran kelas dia seperti orang kebingungan'' kata Raisha melihat dari kejahuan.

''Hai Raisha'' Christy mengejutkan Raisha.

''Astaga Kak Christy bikin aku kaget aja'' Raisha terkejut.

''Tumben kamu sendirian biasanya sama Amanda, dia memangnya kemana ?''.

"Oh Amanda kemarin bilang katanya dia nggak bisa masuk selama 3 hari karena dia harus pulang ke rumah neneknya yang lagi sakit''.

''Lalu saudara kamu Callie kemana ?'' tanya Zee.

''Kalau Callie hari ini dia sakit Kak, jadi untuk 1 minggu ini Callie harus istirahat di rumah''.

"Astaga Callie, aku doakan semoga Callie cepat sembuh ya''.

''Iya Kak Zee terima kasih''.

''Zee, Christy kalian coba lihat Reva deh, sepertinya dia ada masalah coba kamu lihat jalannnya sampai nggak fokus gitu'' kata Fiony.

''Iya juga ya lebih baik kita samperin Reva yuk'' Zee menghampiri Reva.

Pada saat Reva terus berjalan sambil tidak fokus hingga dia tidak sengaja menabrak Angel yang sedang membawa minuman hingga minuman itu terjatuh dan mengenai baju Angel hingga membuatnya marah kepada Reva, Reva pun lalu meminta maaf dan pergi meninggalkan Angel, Angel lalu menarik tangan Reva dan mendorongnya hingga Reva terjatuh, semua orang yang ada di sekitar itu lalu terkejut terutama teman-teman Reva itu, Zee lalu menolong Reva yang sedang terjatuh dan merasa kesal dengan sikap Angel.

''Woi Angel maksud lu apaan dorong-dorong temen gua''.

''Woi santai dong'' Mika mendorong Zee.

''Mika'' Angel menahan Mika.

''Zee'' Freya menahan Zee.

''Reva, kamu nggak papa kan ?'' tanya Zee.

''Iya aku nggak papa, Angel aku minta maaf karena sudah menumpahkan minuman kamu''.

''Iya Reva gua maafin elo, asalkan elo mau cuci pakaian gue yang kotor ini karena gara-gara elo baju gua yang mahal ini kotor, gimana ?''.

''Sebentar Reva, maaf ya Angel seharusnya kamu kan bisa mencuci pakaianmu sendiri memangnya di rumah kamu enggak ada Asisten rumah tangga apa ?, kok sampai minta tolong sama orang lain atau keluargamu tidak mampu untuk membayar pembantu di rumah kamu ?''.

Flying High 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang