Kemudian Feni dan Jinan menerima permintaan dari teman Tryan itu namun Feni meminta tolong agar teman Tryan itu mengembalikan tempat yang rusak itu agar kembali seperti semula dan menghilangkan ingatan semua warga yang ada di tempat itu, setelah Wanita itu mengabulkan permintaannya, Feni, Jinan dan teman Tryan itu berteleportasi ke tempat lain untuk memulai berlatih.
''Kak Feni kita ada dimana sekarang ?'' tanya Jinan dengan bingung.
''Sekarang kita ada di dimensi lain Jinan, jadi semua orang tidak akan tahu tentang keberadaan kita, kamu harus berhati-hati dan fokus dengan apa yang akan terjadi di tempat ini''.
''Lalu bagaimana cara kita keluar dari tempat ini Kak Feni !''.
''Kita harus menemukan wanita itu dan mengalahkan dia agar kita bisa keluar dari tempat ini'' kata Feni dengan melihat sekitar.
Di belakang gedung Kampus Jakarta International Generator.
''Sekarang bagaimana Dinda apakah kamu masih igin melawan kita berdua'' kata Zee sambil tersenyum.
''Ternyata kalian berdua hebat juga ya'' Dinda mengubah dirinya menjadi Tryan.
''Kak Tryan !, jadi dari tadi orang yang kita lawan itu adalah Kak Tryan'' kata Christy dengan kebingungan.
''Kekuatan kalian sangat luar biasa sekali tapi aku tidak akan menyerah begitu saja'' Dinda berteleportasi menghilang.
''Astaga dia menghilang lagi, aku harus berhati-hati dengannya kemungkinan Dinda hanya ingin membohongi kita dengan berubah dirinya menjadi Kak Tryan'' kata hati Zee sambil melihat di sekitarnya, "Christy kita harus berhati-hati dengan Dinda kemungkinan saja dia hanya memanipulasi kita dengan berubah dirinya menjadi Tryan''.
''Kamu juga ada benar-nya Zee tapi kemungkinan bisa jadi nggak sih kalau orang yang kita lawan itu bukan Dinda tapi Kak Tryan''.
Ketika Christy dan Zee sedang berbicara dari arah belakang Dinda menyerang dengan kekuatannya namun serangan itu diketahui oleh Zee sehingga dia melindungi dengan kekuatannya yang berwarna merah, Christy yang sedikit terkejut lalu melihat ke arah belakang dan terkejut melihat kekuatan dari Zee.
''Ternyata kamu sangat cepat sekali menangkis seranganku Zee'' Tryan berubah wujud menjadi Dinda lalu turun dan menghampiri Zee dan Christy.
''Untung saja aku sudah memahami cara kamu menyerang kami, lain kali kalau ingin menyerang kita itu gunakan cara lain Dinda'' kata Zee.
''Aku akui kalian berdua itu mulai sangat berkembang bagus tapi diantara kalian berdua sepertinya ada yang tidak fokus, Christy kenapa kamu dari tadi aku lihat tidak melawanku''.
Ketika mereka berdua sedang berbicara dengannya tiba-tiba Christy terjatuh dan pingsan, Zee dan Dinda yang terlihat panik lalu segera membawa Christy masuk ke dalam mobil dan menuju ke rumah sakit terdekat sedangkan di atas gedung Fx Sudirman Shani dan Gracia kesulitan mengalahkan pemimpin Cindaku itu.
''Shani, kamu enggak papa kan !'' Gracia kesakitan.
''Iya Gracia, aku nggak papa, kamu sendiri ada yang luka nggak !'' tanya Shani dengan kesakitan.
''Aku nggak papa kok Shani yang penting sekarang kita harus cari cara agar kita bisa mengalahkan monster itu''.
''Begitu saja kalian berdua sudah terjatuh dan lemah, bagaimana kalian bisa menyelamatkan dunia kalau begini'' Cindaku itu tersenyum, lalu berlari menuju ke arah mereka untuk menyerang.
Tryan melesat dengan cepat dan menahan serangan pemimpin Cindaku itu ''Shani, Gracia sekarang gunakan kekuatan kalian''.
Gracia lalu melayang dan menyerang monster itu dari atas dengan jarum Es dengan berkali-kali dan Shani menyerang monster itu dengan sengatan Listrik yang muncul dari tangannya dan akhirnya membuat monster itu kesakitan dan terjatuh, ketika monster itu terjatuh dan tidak bergerak Tryan ingin menyerang namun dia berhenti menyerang pemimpin monster itu, Gracia dan Shani yang tampak kebingungan lalu menghampiri Tryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
RandomNovel ini menceritakan tentang sebuah kelanjutan dari Novel yang berjudul Flying High sebelumnya, kisah yang menceritakan 9 wanita yang terpilih untuk mencari pria misterius itu, ketika disaat mereka sedang mencari pria itu, tiba-tiba seorang pria b...