This Feeling

58 1 0
                                    

''Kamu itu bukannya cowok yang nabrak aku waktu ada di mall kan ?''.

''Oh jadi kamu itu cewek yang enggak sengaja aku tabrak di mall waktu itu ya, kalau gitu aku minta maaf atas kejadian itu''.

''Enak aja kamu bilang enggak sengaja...''.

''Fiony, kamu jangan marah-marah dulu, apa kamu enggak kasihan sama Aldo yang habis dipukulin Michael sama teman-temannya'' Dinda membisiki Fiony.

''Apa ?, jadi dia habis dipukulin Michael sama teman-temannya, kok bisa pasti dia cari masalah sama Michael ya !''.

''Enggak Fiony jadi dia itu sebenarnya enggak sengaja nabrak pacarnya Michael yang baru tuh''.

''Memangnya Michael punya pacar lagi bukannya dia pacaran sama Michelle ya dulu''.

''Iya itu tapi itu dulu, kamu kan tau sendiri Michael itu orangnya kayak apa''.

''Ya udah Dinda kalau gitu gue masuk ke kelas dulu ya, thanks ya karena elo udah ngobatin gue''.

''Tapi !''.

''Udahlah Fiony mending kamu maafin dia aja, orang dia aja mungkin buru-buru waktu nabrak kamu''.

''Iya Fiony bener kata Dinda, nanti kalau kamu marah-marah terus sama dia lama-kelamaan nanti kamu bisa suka sama dia'' kata Freya.

''Enggak mungkinlah aku suka sama dia, orangnya aja nyebelin gitu''.

''Ya udah yuk lebih baik kita masuk ke kelas sekarang'' Christy melihat keadaan di sekitar.

Ketika Dinda dan teman-temannya ingin masuk ke kelas masing-masing, tak lama kemudian Hp milik Dinda berbunyi dari saku celananya.

''Ya udah kalian masuk duluan aja, soalnya aku masih ada urusan sama pihak kampus''.

''Sebentar guys, Dinda memangnya kamu ada masalah apa sama pihak kampus'' kata Zee.

''Enggak ada kok Zee cuman aku mau ke ruang Mr. Budi untuk kasih tau kalau Kak Tryan selama 3 hari ke depan dia nggak bisa masuk ke kampus''.

''Apa jadi 3 hari ke depan Tryan enggak pulang ke Indonesia dong ?''.

''Iya Fiony memangnya kenapa ?, kamu kok kayaknya nggak suka kalau Kak Tryan lama-lama di Amerika''.

''Apa jangan-jangan kamu suka sama Kak Tryan ya Fiony ?'' tanya Christy.

''Astaga Christy kan aku udah bilang berkali-kali sama kalian semua, kalau aku itu cuman khawatir aja sama keadaan Kak Tryan doang'' Kata Fiony dengan gugup.

''Udah-udah kalian jangan ribut, kalau gitu aku mau pergi dulu ke ruangan Mr. Budi''.

''Ya udah yuk kita masuk ke kelas'' kata Christy.

''Temen-temen Kak Tryan nelpon ?''.

''Apa Kak Tryan coba kamu loudspeaker hp nya, kita juga pingin denger''.

''Oke''.

''Halo, Kak Tryan gimana kabar kakak disana sekarang ?'' Dinda mengangkat panggilan lalu membesarkan suara Hp nya.

''Halo Dinda, Kak Tryan baik-baik aja kok, kamu sendiri gimana kabarnya di situ ?''.

''Kabar aku baik kok Kak, oh iya Kak disini juga ada temen-temen juga''.

''Hai Tryan'' kata Fiony.

''Hai Fiony ternyata kamu sekarang lagi sama temen-temen kamu ya Dinda ?''.

''Iya Kak''.

''Oh iya Kak Tryan kapan pulang katanya ada yang kangen loh sama Kakak'' kata Zee sambil tersenyum melihat Fiony.

Flying High 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang