Menurut memori pemilik tubuh yang asli, kamar yang dia masuki ini adalah kamar yang seharusnya dia tiduri.
Seluruh ruangan dihiasi dengan warna merah muda, sangat mirip dengan kamar seorang Putri. Dinding, sprei, korden, semuanya berwarna merah muda yang semakin menyempurnakannya. Dia merasa warna ini benar-benar kekanak-kanakan.
Oh, dia lupa. Pemilik tubuh asli hanya dua puluh satu tahun ketika dia meninggal dalam kecelakaan mobil.
Jadi, Esme yang saat ini memiliki penampilan berusia dua puluh satu tahun dengan keahlian seorang wanita berusia tiga puluh tiga tahun.
Tak perlu dijelaskan lagi, pemilik tubuh asli ini terlalu naif. Jika tidak, dia tidak akan mungkin ‘makan cuka Jason Hall’ setiap kali seorang wanita muncul di sisi pria itu. Setiap kali hal itu terjadi, pemilik tubuh asli akan mengancam untuk memotong nadinya sendiri, atau melompat dari gedung dan seterusnya.
Esme duduk di depan meja rias, menopang dagu dengan mata yang mengamati wajahnya sendiri di pantulan cermin.
Fitur wajah yang lembut, leher angsa yang elegan, kulit putih halus mirip telur rebus yang baru dikupas.
Bulu mata panjang itu berkibar ketika dia berkedip. Mata gelapnya terlihat begitu pekat, tapi terang, sebanding dengan bintang di langit malam.
Esme mengangkat kedua tangannya ke atas untuk menyangga dagu. Tatapan lembut di wajahnya dapat digambarkan sebagai kecantikan yang nyaris sempurna.
“Kukatakan padamu, mengapa kau tidak memanfaatkan potensi wajah yang begitu cantik ini? Apakah hidup di dalam penderitaan saja tidak cukup? Di atas itu, kau sangat dibenci oleh suamimu sendiri. Itu sangat menyedihkan!”
Esme diam sesaat. Dia merasa melankolis saat mengatakan itu pada dirinya sendiri. Kemudian, dia tersenyum kecut dan berkata lagi, “Aku pun sama menyedihkannya. Aku juga memiliki wajah yang cantik, dan bahkan aku berjuang di medan perang bersamanya. Tapi pada akhirnya … dia melimpahkan aku dengan sutra putih setinggi tiga meter. Jason Hall atau Kaisar, mereka sama-sama kejam!”
Tidak mau memikirkan masa lalunya lebih banyak lagi, dia memilih tidur.
Saat dia bangun, matahari sudah menyorot terang.
Esme bangkit membersihkan diri, lalu mencari pakaian untuk berganti.
Tapi saat dia berdiri tepat di depan lemari, dia benar-benar tercengang.
Pakaian tidak masuk akal apa yang ada di sini?
Atasannya hanya tali spaghetti, lalu panjangnya sangat pendek hingga memamerkan pusarnya. Ada juga blus yang dipotong sangat rendah hingga mereka mampu mengungkapkan bola dunia. Apakah itu celana atau rok, semuanya memiliki potongan super-super pendek. Tidak ada item yang mencapai lutut.
Esme merasa gaya pakaian ini sangat brutal.
Pemilik tubuh yang asli memiliki pemikiran sendiri dalam berpakaian. Jika dia memamerkan tubuhnya, maka secara alami Jason Hall pasti akan memperhatikannya dan memperhatikannya terus menerus.Dia berpikir jika selama dia menunjukkan tubuhnya yang sempurna, Jason Hall tidak akan mampu untuk tidak mengatasi godaan dan datang untuk mencintainya.
Itulah mengapa semua pakaian akan mengungkapkan lebih dari apa yang seharusnya dia tutupi.
Pemilik tubuh asli tidak menyadarinya, bahwa semakin sedikit dia menggenakan pakaian, semakin banyak Jason Hall muak padanya.
Karena itu, desas-desus kalau dia menjadi anak pembohong menjadi lebih panas di kota.
Esme membalikkan semua pakaian itu sebelum menemukan gaun lengan pendek berwarna ungu yang dia anggap layak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Suami Jahat
RomanceSebuah kalimat pertama yang diucapkan Esme Andreas begitu dia sadar adalah, "Mari bercerai, Jason." Esme Andreas telah kehilangan bayi dalam perutnya akibat kebencian Jason. Mendengar istrinya hamil, Jason menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Tentu...