Bab 28 Dia Sangat Memikat!

7.9K 517 1
                                    

Tidak ada yang tahu betapa kerasnya Seth mengendalikan diri dari meledak dalam tawa agar tidak sampai bersuara. Jika dia benar-benar berani menertawakan Jason, Seth akan mempertaruhkan dirinya sendiri.

Jason mungkin akan mengulitinya hidup-hidup.

“Sudah terlambat.” Jason hanya mengatakan itu sebagai jawaban.

“Tidakkah kau tau sebuah kata terlambat dapat menyebabkan penyesalan seumur hidup?”

Mata phoenix Jason menyipit saat memindai tubuh Seth. Dia sangat ingin menendang pria ini keluar dari rumahnya sekarang.

“Aku benar-benar tidak dapat memahamimu. Kamu pria yang sudah menikah, seseorang dengan seorang istri, mengapa kamu tidak langsung melompati istrimu saja ketika kau tau kau sedang dibius? Apakah aku perlu menyeret diri ke sini?”

“Diam!” Tepi telinga Jason memerah, mencoba menutupi rasa malunya dengan melampiaskan amarah pada Seth.

“Baru saja aku melihat Esme. Dia tidak terlihat menyebalkan seperti yang mereka gosipkan selama ini.” Seth berkomentar dengan senang hati. “Sebenarnya, dia justru memiliki tempramen memikat, yang membuat orang susah untuk memenangkannya.”

“Apa yang kamu maksud dengan sulit memenangkan?”

“Tipe wanita seperti itu, yang berada di sisimu, semakin banyak orang yang melihat mereka, semakin memukau.”

“Kau sedang mengamati istriku?”

“Kau mengenalnya sebagai istrimu?” Seth memasang ekspresi kaget di depan Jason.

Memikirkan kalimat yang baru saja diucapkan Seth, Jason tertegun sendiri.

Dia benar-benar mengklaim Esme sebagai istrinya sendiri di depan Seth?

Namun, karena terlalu banyak pemikiran yang mengalir dalam kepalanya, dia menyimpan ekspresi yang terakumulasi di wajahnya saat menatap Seth. Semua ini tidak ada hubungannya dengan pria itu bahkan jika langit runtuh!

“Dia memang istriku.” Jason menyatakan dengan nada tidak peduli dalam suaranya.

“Karena kau mengenalnya sebagai istrimu, maka kau juga harus merawatnya dengan baik, daripada berpikir untuk menceraikan dia setiap saat.”

“Perceraian lebih baik baginya.”

Seth tentu saja mengerti apa arti kata-kata Jason. Melihat pria itu, dia bertanya, “Kau takut tidak bisa melindunginya?”

Dengan kemampuannya dan masih ada yang meragukan, sangat tidak cocok dengan Jason. Sebelah kakinya melayang, dan terbang ke arah Seth.

Seth bereaksi dengan cepat. Tubuhnya muncul kembali dalam sekejap, melompat dari sofa ke udara, menghindari tendangan berbahaya Jason.

“Jason, apa yang terjadi? Seorang pria menggunakan kesempatan dan bukan tinju. Kau bahkan telah menggunakan kaki panjangmu. Apakah kau masih seorang pria?”

Seth membersihkan kemejanya yang bahkan belum tersenyuh dan menyindir Jason.

“Tidak perlu menjadi seorang pria denganmu.” Jason menarik kakinya lagi dengan elegan.

“Jangan anggap aku tidak tau, kau sebenarnya menyukai Esme.” Salah satu hobi favorit Seth adalah mengejar topik yang tidak disukai orang lain.

“Apa hubungannya denganmu?”

“Tentu saja semuanya berhubungan denganku. Kau menyukainya, tetapi dalam sutuasi ini kau tidak menginginkan dia, dan menginginkanku sebagai gantinya. Pikirkan sendiri, ini urusanku atau bukan?”

Dikejar Suami JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang