Apakah mengajar memanah melibatkan banyak skinship? Apakah Jason tidak sadar jika suhu tubuhnya sangat panas?
Jason tidak memaksa Esme untuk terus berlindung di bawah tubuhnya. Akan tetapi, sebelum dia pergi, Jason dengan gemas menggigit daun telinga Esme dengan giginya.
Esme menegang sesaat, tapi saat itu Jason sudah melepas diri perlahan, membuatnya merasa tenang secara bertahap.
Jika bukan karena fakta bahwa Esme ingin mengganggu Layla dan membuat wanita itu jatuh ke dalam drama, dia benar-benar akan menusuk perut Jason dengan sikunya.
“Jason Hall, jangan menyalahgunakan penonton lagi di sini. Mataku hampir buta!” Seth merengek, tapi masih tersenyum manis.
Bahkan dengan punggung yang menghadap mereka, hati Layla sekali lagi berdarah mendengar kata-kata menggoda Seth.
Mungkinkan Jason mencium Esme?
Dia dengan cepat berbalik untuk melihat Jason, tapi pria itu sudah melangkah mundur dari Esme.
Jason berkata pada Seth dengan tidak peduli, “Akan ada lebih banyak hal untuk membutakan matamu nanti.”
“Jason, jangan mengingatkanku!” Seth mengeluh, dengan galak dia merajuk.
Mata besar Layla memelototi Esme yang sedingin es. Hatinya dingin, suram dan mati karena cemburu. Alisnya naik, karena curiga, apa Jason benar-benar mencium Esme tadi?
Saat ini, Esme sedang fokus untuk meningkatkan ketrampilan memanahnya, tetapi tindakannya dengan busur panah tampak ragu-ragu.
Wanita itu terus menerus mengutuk dalam hati.
Dengan tatapan intens yang diarahkan padanya, bagaimana Esme tidak tahu tentang kebencian Layla untuknya?
Dia sengaja berbalik menghadap Layla dengan ekspresi malu tak berdaya, “Suamiku mengajariku berkali-kali, tapi aku masih belum bisa melakukannya dengan benar. Sepertinya aku tidak bisa bertanding denganmu.”
Ketika kata-kata ‘suamiku’ terucap dari mulut Esme, mata Jason menjadi gelap. Dia melihatnya, tersenyum bahagia. Selain dari apa maksud Esme, kata ‘suamiku’ membuatnya merasa sangat senang.
“Tidak apa-apa, aku juga tidak bermain dalam waktu yang cukup lama. Aku merasa agak berkarat, jadi kita bisa berlatih bersama.” Layla berkata, menampilkan senyum terbaik dan murah hati.
“Selain itu, permainan yang menarik ini bisa kau mainkan dengan baik di dunia online. Ketrampilanmu dalam dunia nyata juga harus bagus.” Clara melompatinya dengan dukungan. Di dalam hatinya, Clara berharap tidak lebih dari melihat Esme berlari di sisi Seth dengan telanjang.
“Kalian semua bermainlah di sini. Kami akan kembali untuk menonton pertandingan nanti.” Seth mengedipkan mata pada Jason, mengirim sinyal. “Jason, mari kita pergi untuk melihat kumpulan kuda baru yang aku bawa.”
Jason melihat Esme. Dia tidak mau pergi jauh darinya, ingin mengajarkan Esme lebih banyak. “Apa yang bisa dilihat tentang kuda?” Dalam hati, melihat Esme memanah dan menempeli punggungnya jauh lebih menyenangkan.
“Kau akan melihat sendiri ketika sampai ke sana.” Seth menembaknya dengan senyuman misterius, “Pilih kuda yang bagus, lalu kau bisa berpacu ke ladang bersama istrimu.”
Jason mengangkat alis setelah mendengar saran ini. Hanya membayangkan gambar mereka terbang ke atas kuda bersama-sama, sudah cukup untuk membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.
“Jadilah baik dan berlatih di sini. Aku akan melihatmu memenangkan pertandingan.” Telapak tangan besar Jason mengusap kepala Esme ketika dia mengatakan ini dengan suara rendah.
Esme mengangkat kepalanya, tersenyum manis, lalu mengangguk, “En.”
Setelah Jason pergi, kesabaran Layla dan Clara yang terpendam sejak tadi meledak di depan Esme dalam sekejap.
“Esme, apakah kau merasa sangat bahagia saat ini?” Clara melangkah maju, eskpresi garang di wajahnya tampak seperti ingin mengalahkan Esme.
Esme pura-pura tidak tahu apa yang dibicarakan Clara, membuat ekspresi bingung di wajahnya dan bertanya, “Mengapa kau bertanya dengan sangat keras apakah aku bahagia atau tidak?”
“Aku tidak tahan dengan sikap vixen-mu!” Clara kesal, berteriak dengan tekanan.
“Selama Jason menyukainya, itu tidak ada hubungannya denganku apakah kamu tahan atau tidak melihatnya.”
“Metode hebat apa yang kau gunakan untuk menipu Tuan Muda Hall?”
Esme hampir tertawa terbahak-bahak. Mendengar pertanyaan Clara itu lucu! Dia memiringkan kepala dengan kedua alis yang terangkat. “Aku adalah istri Jason Hall. Apakah aku perlu merayu atau menipunya? Melihat kasih sayang suami dan istri kami yang baik, membuatmu begitu marah karena cemburu. Apakah kau berencana untuk merayu suamiku?”
“Aku tidak!” Clara terkejut. Merasa bersalah pada Layla, dia mengangkat dagunya dan mengklaim, “Aku tidak semurah dirimu!”
“Begitukah?” Esme dengan dingin mengejek.
Dia adalah Imperial Consort Song yang mulia dan bermartabat. Bahkan jika dia tidak disukai dan dikirim ke Istana lama, dia tidak merasa cemburu terhadap para selir lainnya yang mendapat dukungan Kaisar.Sedangkan Clara, dia tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Jason Hall. Untuk menunjukkan kecemburuannya begitu jelas. Buktinya adalah kepribadian kasar dan kurangnya pendidikan yang layak, membuatnya mengamuk seperti orang kerasukan setiap saat.
“Apa maksudmu dengan itu? Kau merendahkanku?” Kemarahan Clara meletus, merasa ingin memukul seseorang.
Esme mengabaikannya secara langsung, pergi ke sisi dan melanjutkan latihannya.
Melotot pada Esme dengan garang, Clara menyalak, “Esme, kau benar-benar kehilangan taruhan ini!”Ada senyum penuh arti di wajah Esme. “Di dunia itu, aku bisa menembak dengan sangat baik. Di sini, aku juga tidak takut denganmu.”
“Itu hanya dunia online.” Clara menjawab dengan sinis, “Kau lebih bodoh dari yang aku kira. Selain wajah itu, otakmu tidak berbeda dengan babi.”
Belum puas, dia menambahkan lagi, “Selalu mencoba pamer. Arogansimu tidak memiliki batas! Dalam beberapa saat, aku akan membuatmu kehilangan segalanya!”
“Sungguh berisik.” Esme menatap tajam pada Clara, “Aku ingin berlatih, jadi tutup mulutmu!”
Dari awal hingga akhir, Layla mengawasi Esme secara diam-diam di samping.
Sebelumnya, Clara mengatakan jika Esme berubah. Dia tidak percaya pada awalnya, tapi sekarang, setelah mengamati dalam jarak dekat, dia menyadari Esme benar-benar berubah.
Bukan cara dia berpakaian atau menata dirinya, tapi pembawaannya dan tatapan yang membuat semua orang terlihat tidak berarti di depan matanya.
Di masa lalu, ketika Clara bertarung dengan Esme, wanita itu tidak akan nyaman dan akan membalas. Menyebabkan Esme seperti wanita vulgar, tidak murni.
Namun, tatapan tajam acuh tak acuh dan mengejek saat menatap Clara seolah-olah membuat Clara seperti seorang badut.
“Kau ….” Clara kecewa karena diabaikan.
Dia ingin mengecam Esme labih lanjut, tapi Layla menariknya kembali dan menatap tegas, “Clara, cukup!”Karena kemarahannya tidak tersampaikan dengan puas, Clara menghentakkan kakinya, “Kakak, dia sangat sombong!”
Esme mencibir dalam hatinya. Dia terlalu sombong? Mengapa dia tidak sadar di mana dia yang terlalu sombong?
“Kau terlalu berlebihan!” Meskipun Layla juga membenci Esme sampai ke tulang, dia memiliki banyak kesabaran dan pertahanan. Tidak seperti Clara yang tidak terkendali.
Layla dengan dingin melihat ke arah Esme, “Esme, mari kita bertanding.”
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Suami Jahat
RomantizmSebuah kalimat pertama yang diucapkan Esme Andreas begitu dia sadar adalah, "Mari bercerai, Jason." Esme Andreas telah kehilangan bayi dalam perutnya akibat kebencian Jason. Mendengar istrinya hamil, Jason menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Tentu...