Bagi Layla dan Clara, ini adalah hasil yang mengecewakan karena saat ini Jason menang, dan Seth adalah pihak yang kalah.
Jason meletakkan busurnya dan berkata dengan tidak peduli. “Lepaskan pakaianmu dan lari!”
Dia ingin melihat Seth yang termakan omongannya sendiri.
Wajah Seth langsung masam. Tapi itu tidak akan mengubah apa pun, karena dia harus menepati janjinya saat kalah taruhan. Jadi, dia hanya bisa membuka baju dan lari setelahnya.
Saat tangan Seth pindah untuk menarik celananya, Layla tiba-tiba menyarankan, “Bagaimana jika kami juga memainkan game?”
Tindakan Seth tiba-tiba berhenti di tengah jalan saat dia melihat Layla dengan takjub. “Kau mau melucuti pakaian dan berlari juga?”
Esme yang bermain-main dengan busur berhenti sejenak, tersenyum pada dirinya sendiri saat dia melihat ke arah Layla.
“Seorang wanita harus dilindungi undang-undang. Tentu saja kita tidak bisa membuka baju dan lari lap.”
Saat Layla selesai bicara, dia kemudian melirik Esme, “Apakah kau ingin bermain dengan kami? Yang kalah akan berlari sepuluh putaran di sekitar jangkauan panahan dan tentu saja, peraturan berlaku sama dengan mereka.”
Alis Jason menegang saat mendengar ini, dan tatapannya beralih pada Esme. Wanita itu tidak tahu cara menembakkan panah. Dia pikir Esme akan menolak, tapi ….
“Hebat!” Esme setuju, penuh semangat dan kegembiraan. Tapi di saat berikutnya, dia terlihat kecewa, “Tapi jenis busur ini, aku tidak pernah memakainya sebelumnya.”
Busurnya sangat ringan, panah tajam tapi tidak tahan lama. Busur dan panah yang digunakannya di masa lalu terbuat dari tanduk sapi dan kepala panahnya terbuat dari besi. Elastisitas dan fleksibilitasnya jauh lebih baik daripada yang ada di tangannya saat ini.
Seth tertawa terbahak setelah mendengar kata-katanya. Matanya yang seperti bunga persik bersinar saat dia melihat Esme. “Lalu, busur seperti apa yang kau gunakan?”
Sebelum Esme dapat menjawab sendiri, Clara meraih sorotan dan menyela, “Dia hanya bermain game online.”
Sekali lagi Jason mengangkat alis saat mendengar informasi ini dan melihat Esme lagi.
Seth dengan senyum jahatnya berkata, “Game online dan dunia nyata berbeda. Ini lebih menarik.”
Wajah kecil Esme bahkan terlihat lebih sedih lagi, “Tapi aku belum pernah menggunakan jenis ini sebelumnya.”
Eskpresi Esme mamasuki mata Layla, dan hatinya penuh dengan kegirangan karena penderitaan Esme. Tidak pernah memainkan sebelumnya, berarti dia benar-benar akan kalah. Biarkan dia berlari di samping Seth dengan telanjang saat dia menambahkan aturan nanti. itu pasti akan menarik untuk ditonton.
“Bagaimana jika aku mengajarimu?” Layla dengan ‘murah hati’ menawarkan.
“Ini sangat mudah.” Sebuah suara magnetik datang dari samping Esme. Itu Jason, dan dia sudah berdiri di belakang Esme.
Esme terkejut saat napas hangat Jason melenggang dari punggungnya.
Lengan panjang Jason menjangkau tubuh Esme. Tindakannya sangat berpose seolah-olah dia memeluknya.
Apa yang dilakukan Jason memabakar mata semua orang!“Apa kau sedang mencoba menyiksa kami di sini?” Seth mencibir, dia jelas merasa ternistakan.
Namun, Layla adalah orang yang memang paling tersiksa. Tidak peduli seberapa kerasnya dia menahan diri, apa yang dilakukan Jason membuat hatinya terbakar habis-habisan.
Jason ingin mengajar Esme panahan?
Berdiri di belakang Esme, dada Jason yang luas tampak menempel di punggung Esme. Ini membuat semua orang yang melihat tidak memiliki pijakan lagi di atas bumi. Bahkan merasakan kehadiran mereka sendiri seperti abstrak.
Layla menggertakkan giginya dengan sembunyi-sembunyi. Karena lirikan sesekali Seth dikirim ke arahnya, Layla harus memeras sedikit senyum untuk kepentingan citranya.
Berharap menyembunyikan kecemburuan yang mendidih kuat di dalam hatinya.
Jason dan Seth adalah teman baik. Seth melihat ekspresi tembus pandang yang tidak berbeda dari yang dilihat oleh Jason. Seolah pikiran mereka saling terhubung hanya dengan bahasa telepati, mereka berdua berbicara banyak hal tanpa suara.“Pegang busur dengan tangan ini, tangan yang lain pegang panah di sini, lalu traik ….”
Sementara Jason menjelaskan, dia juga membimbing Esme dengan tangannya setiap langkah. Dari postur ke nocking panah, dan menarik tali busur. Suaranya bernada rendah terdengar seperti mantra sihir yang manis dan memikat.
Sebuah suara memasuki telinganya, dan aroma tubuh pria itu menyebar ke hidungnya dari belakang. Tangan besar Jason memegang tangan kecilnya, menutupi tangannya dengan kehangatan.
Suhu hangat ini naik dari tangannya langsung ke hati sanubarinya. Jantung Esme seperti bulu lembut yang bergoyang, seperti ada rusa kecil yang melompat-lompat di dalamnya. Menyebabkan jantungnya berdetak kencang satu detik, dan berakselerasi dalam detik berikutnya.
Perasaan seperti ini asing baginya, namun … menarik. Bingung, pikiran Esme berantakan, kacau balau.
Mengajar dengan cara seperti ini? Bagaimana ada wanita yang bisa fokus untuk mendengarkan setiap ucapannya? Bahkan seorang yang pandai menanah pun pasti akan kehilangan semua kemampuannya.
“Apakah kau melihat dengan jelas? Arahkan panah ke sasaran.” Jason merundukkan pandangannya, suaranya yang dalam diarahkan pada Esme.
Wajah Esme sedikit merah, dia hanya mengangguk asal pada Jason.
“Lepas, tembak!” Jason mengistruksikan dia untuk melepas tangannya.
Panah terbang keluar dalam angin. Tapi, meski mengenai target, itu bukan pada titik mata sapi. Selain itu, itu menembak target tepi papan.
Esme menatap Layla dengan pandangan provokatif. Pada saat berikutnya, dia menghela napas dan mengeluh pada Jason, “Aku bahkan tidak bisa mendapatkan mata sapi dengan bantuanmu. Itu akan menjadi lebih buruk tanpamu.”
Dia terdengar putus asa, dalam hati dia bersinar penuh kelicikan. Saat ini dia benar-benar menikmati pertunjukan Layla, di mana wanita itu sudah seperti akan mengulitinya hidup-hidup, berani merayu Jason di depan matanya.
Ini sangat menyenangkan! Dari pada membakar daging domba, membakar hati Layla jauh lebih memuaskan.
Tangan Jason melilit tubuh Esme. Dia meletakkan kepalanya dan menaruh dagunya di atas kepala Esme, berbicara dengan pelan, “Tidak apa-apa. Jika kau tidak mendapatkan kali pertama, pulihkan untuk yang kedua kali, ketiga, sampai kau mendapatkannya.”
Seth tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. “Jason Hall, mengapa pikiranku menjadi bengkok mendengar kata-katamu barusan?”
Esme juga tidak bisa menahan lengkungan senyumnya. Dia berbalik untuk melihat Seth, apakah kepala pria itu benar-benar bengkok.
“Tidak perlu dilihat.” Jason menggunakan dagunya untuk menahan kepala Esme, memukul kepala Esme dengan ringan.
“Oh ….” Esme mengangkat kepalanya, pandangannya naik ke atas, menatap Jason dengan mata bulatnya yang polos. Apakah pria ini akan terus mengajarinya seperti ini? Bisa-bisa dia benar-benar kehilangan bakat memanahnya sungguhan.
Esme sialan! Metode apa yang digunakan pelacur ini untuk mendapatkan hati Jason?
Jason selalu kesal padanya, mengapa sikapnya berubah begitu tiba-tiba?
Setelah menasehati Esme selama beberapa ronde, Esme bersikeras untuk mencoba sendiri.
Jason yang masih bernapas, menempel di punggungnya merasa panas! Semakin panas, semakin dia mengeratkan dirinya.
Oh, sh*t!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Suami Jahat
RomansaSebuah kalimat pertama yang diucapkan Esme Andreas begitu dia sadar adalah, "Mari bercerai, Jason." Esme Andreas telah kehilangan bayi dalam perutnya akibat kebencian Jason. Mendengar istrinya hamil, Jason menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Tentu...