Bab 18 Menghabiskan Banyak Uang Untuknya

8.1K 557 2
                                    

Setelah lelang amal berakhir, Esme dan Emilia keluar dari sana.

“Esme!” Di punggungnya, suara seorang wanita memanggilnya.

Esme menghentikan langkah. Kepalanya berputar ke belakang, mendapati Layla dan Clara berjalan bersama.

Berhenti tepat di depan Esme, Layla tersenyum penuh kebaikan dan berkata, “Esme, bulan depan kamu masih bisa pulang untuk mendapatkan uang sakumu. Ayah tidak akan menghentikannya.”

Di depan semua orang, Layla akan menunjukkan jika dia sangat perhatian pada saudari perempuannya yang susah diatur dan sombong ini.

“Aku tau.” Esme menjawabnya dengan santai.
Diam-diam Layla mengamati Esme. Hari ini, wanita itu menggenakan gaun ungu sederhana yang sama di hari lainnya. Gaun ini pernah dia lihat ketika video amatir Esme memukul Adik perempuannya tersebar.

Meskipun barang diskon dan itu ada di empat tahun yang lalu, bahannya sangat bagus dan ketika melekat di tubuh Esme, itu meningkatkan keanggunannya.

Ketika Esme tidak membuka mulutnya, dia benar-benar sangat cantik. Seperti kali ini, sedikit dingin dan tenang. Ekspresi ‘tidak peduli’ di wajah itu menambah kesan yang tak terlukiskan.

Perasaan semacam ini membuat Layla merasa Esme seorang Ratu. Layla tidak menyukai jika kehadiran Esme lebih kuat dari pada dirinya.

Layla tersenyum dan berkata lagi, “Esme, tidakkah kamu membeli gaun ini empat tahun yang lalu pada hari ulang tahunmu? Kenapa kamu masih memakainya? Bahkan warnanya sudah pudar.”

“Karena aku suka memakainya,” jawab Esme lengkap dengan senyum palsu yang tidak menunjukkan pengaruh pada kata-kata Layla sedikit pun.

“Bagaimana jika aku merancang beberapa set untukmu?” Layla dengan murah hati menyarankan.

“Tidak perlu.”

Tepat pada saat ini, Maybach yang licin dan menarik perhatian berhenti tepat di pintu masuk gedung.

Mobil membunyikan klakson, tak diragukan lagi itu ditujukan pada mereka.

Keempat perempuan itu menoleh ke arah yang sama, dan tidak diragukan lagi itu mobil Jason Hall.

Clara mengidentifikasi mobil Jason dengan cepat. Matanya menyipit seperti bulan sabit saat dia tersenyum dan berbisik di telinga Layla. “Kakak, kamu tau, Tuan Muda Hall telah datang menjemputmu. Aku akan mengendarai mobilmu dan kembali untukmu.”

Layla yang elegan tersenyum ramah. Dia mengira jika Jason Hall pasti sedang menunggu untuk memberinya tusuk rambut yang dia menangkan tadi di dalam mobil.

Sambil membusungkan dadanya sedikit, dia menoleh pada Esme, menampilkan ekspresi terburu-buru. Layla berkata, “Esme, Ayah akan menjadi tuan rumah makan malam nanti. Jangan lupa siapkan hadiah ulang tahun untuk Ayah. Sekarang, Direktur Hall ingin mengirimku pulang. Aku jadi tidak bisa mengobrol lama denganmu.”

Setelah mengatakan hal itu, Layla melangkahkan kaki, berjalan dengan memikat menuju mobil Jason.

Namun, sebelum dia melangkah lebih jauh mendekati mobil itu, Noe yang duduk di kursi kemudi keluar dari mobil. Dia memanggil Esme yang telah berbalik arah dan hendak pergi. “Nyonya Muda, Tuan Muda sedang menunggu Anda.”

Tindakan Esme menjadi goyah. Dia memutar kepalanya kembali, terlihat bingung saat menatap Noe.

Di sisinya, ada Emilia yang memiliki ekspresi senang dan tersenyum indah di wajahnya.
Kaki Layla terhuyung. Pada saat berikutnya, senyuman indah di wajahnya tadi berubah menegang.

Niat Jason bukanlah mengirimnya ke rumah, melainkan mencari Esme?

Langit seolah runtuh menimpanya dalam sekejap.

Dikejar Suami JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang