Jason meliriknya dengan dingin, mengatakan, “Berlari telanjang tidak diperlukan.”
Wajah Layla mekar gembira mendengar ini. Dia tahu Jason masih peduli padanya.
Tapi, kalimat berikutnya memberinya perasaan Surga yang belum bisa dinikmati sebelum seseorang ditendang ke Neraka.“Setelah menanggalkan bajumu, bungkus tirai di sekitarmu dan jalankan. Berlari telanjang itu jelek.” Suara Jason terdengar lagi.
Bahkan Seth telah menggunakan syal untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Layla adalah seorang wanita, jadi menggunakan tirai cukup untuk menutupi dirinya sepenuhnya.
“Direktur Hall ….” Layla tampak sangat bersalah ketika memanggil Jason setelah mendengar sarannya.
Dia … benar-benar menyuruhnya lari dengan dibungkus tirai?
“Tirai tidak buruk. Tirai di tempatku tebal dan trendi. Itu baru dicuci sehari sebelum kalian kemari. Itu bersih.” Seth menyeringai.
Langit menjadi gelap di dunia Layla soalah-olah dia telah telempar ke dunia bawah tanah yang terdalam. Rasa sakit yang menembusnya mengerikan. Bukan hanya Jason tidak mendukungnya, tapi pria itu adalah orang yang menyarankan lari dengan tirai.
Hanya membayangkan adegan itu cukup membuatnya terhina dan kehilangan muka. Apa yang membuatnya lebih buruk adalah Seth yang menyetuinya.
Jika bukan karena kehadiran Jason, Layla akan mengangkat tangan dan memukul Esme tanpa ragu.
Esme menatap penuh harap pada Layla, memperhatikan kebencian yang membakar di matanya. Dengan nada yang tidak bersalah, Esme berkata, “Lari! Kau kalah, jadi kau harus mendengarkan ucapanku. Tinggalkan pakaianmu!”
“Esme, jangan berlebihan!” Clara memelototinya.
“Itu taruhan.” Esme menampilkan senyum berseri-seri. “Jika aku adalah orang yang kalah, aku juga akan mendengarkan kalian.”
Sayangnya dia tidak memiliki keinginan kalah dari Layla.
Esme berdiri di depan istal, dengan gembira menyaksikan dua sosok berlari mengelilingi area panahan.
Jason berjalan ke arahnya membawa dua botol air, berdiri di sampingnya. Saat salah satu lewat, Jason menyaksikan Esme tertawa gembira sebelum bertanya, “Kau suka melihat mereka?”
Esme tidak haus, jadi dia tidak mengambil air yang diberikan Jason padanya. “Apakah kau menyalahkan aku?”
“Mengapa aku harus menyalahkanmu?”
Esme memandangnya. Matanya yang cerah melengkapi senyumnya sebelum dia mengalihkan pandangan lagi.
Senyum kecil itu membuat mata Jason gelap dan tenggorokannya menjadi kering.
“Kapan kau mempelajari cara menembak panah seperti itu?” Jason melihatnya dengan tatapan dalam.
Sedangkan Esme menjawab dengan acuh tak acuh, “Dulu.”
“Dulu itu kapan?”
Tiba-tiba Esme tertawa terbahak-bahak.
Keingintahuan Jason terpicu. Alisnya naik saat berbalik ke sisi lain dan melihat tirai yang melilit Layla jatuh. Layla sedang mencoba mengambilnya.Seth dengan syal di pinggangnya, berlari ke depan. Menyadari Layla tertinggal, dia berhenti dan melihat ke belakang. Secara kebetulan, dia melihat tirai itu jatuh, dan Layla berusaha menutupi untuk mengambilnya.
Seth tidak bisa menahan tawa, “Sudah lelah?”
“Jagalah dirimu sendiri!” Layla membentak Seth. Rasa malunya berubah menjadi kemarahan. Gagasan buruk ini benar-benar datang dari Seth. Kenapa tidak lari lap saja, kenapa harus telan jang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Suami Jahat
RomanceSebuah kalimat pertama yang diucapkan Esme Andreas begitu dia sadar adalah, "Mari bercerai, Jason." Esme Andreas telah kehilangan bayi dalam perutnya akibat kebencian Jason. Mendengar istrinya hamil, Jason menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Tentu...