Esme ingin melempar kartu itu kembali pada Jason, tapi tangan besar pria itu mengerdilkan tubuh mungilnya.
Tangan Jason bagus untuk dilihat. Panjang dan lebar, seperti pohon willow yang subur. Panas datang dari punggung tangan Esme, berjalan lurus ke jantungnya seperti kereta peluru.
Esme melihat ke bawah, di mana tangan Jason menggenggam tangannya. Merasakan kehangatan merembes dari tangan ke tangan, emosi yang rumit berkelap-kelip di matanya.
Detak jantungnya semakin cepat.Kenapa jadi seperti ini?
Dia hanya memegang tangannya, bagaimana bisa jantungnya berakselesari hanya dari ini? Kenapa hatinya terasa melunak?
Esme memejamkan mata sekali dan mencoba fokus kembali. “Baik, aku mengerti.” Ucapannya dipenuhi rasa kekesalan.
Mengambil kartu Jason, bukan berarti dia harus menggunakannya.
Jason kembali ke poin utama. “Apa kau benar-benar ingin bekerja?”
“Ya,” jawabnya ketus.
“Datang ke Hall Industry.”
Setidaknya di sana, semua karyawan tidak akan ada yang berani menindasnya atau mempersulitnya.
“Mari bicara nanti. Aku keluar seharian hari ini dan aku sangat lelah. Aku akan pergi beristirahat.”
Jika dia mengatakan apa yang terjadi, itu akan mengejutkan Jason. Jadi dia hanya melihatnya dengan tatapan dalam sebelum melepaskan tangan pria itu dan pergi ke lantai atas.
Di sudut dan di luar pandangan Jason, Esme tersenyum licik.
Jason ingin merawatnya dengan baik sekarang? Dan bahkan pria itu ingin dimanja?
Huh!Tapi baiklah, dia hanya akan mendorong semua kembali ke wajah pria itu. Siapa yang menyuruhnya memperlakukan pemilik tubuh yang asli seperti itu di masa lalu?
Esme kembali ke kamarnya, mandi dengan cepat, lalu pergi tidur.
Sambil menggosok pelipisnya, dia menghela napas panjang. Di masa lalu, dia adalah seorang prajurit wanita yang perkasa dan kondisi tubuhnya sangat bagus. Tetapi, tubuh ini terlalu lemah. Menghabiskan satu hari di luar sudah membuat dia sangat kelelahan. Bahkan pingsan di jalan.
Sepertinya dia harus melatih fisik tubuh ini mulai sekarang.
Melewati kamar Esme, Jason melihat jika wanita ini tidak menutup pintu dengan benar. Secara misterius, kakinya seperti memiliki pemikiran sendiri untuk berjalan masuk.
Esme sudah tidur nyenyak di atas tempat tidur. Sikap tidurnya sangat tepat. Berbaring telentang, kedua tangannya benar-benar terlipat di atas tubuhnya.
Jason berdiri di depan pintu, mengamati wanita yang sedang tidur dengan tenang di atas tempat tidurnya.
Mungkin dia sangat lelah sehingga lupa mematikan lampu. Di bawah cahaya lembut, kulitnya tampak lebih kenyal dan halus.
Sementara posisi tidurnya sudah seperti sleeping beauty, membuatnya sulit untuk mengalihkan pandangan.
Memikirkan kembali sikap Esme terhadapnya beberapa hari terakhir, sebuah kerutan di dahinya muncul.
Apakah benar, kecelakaan mobil itu yang membuat dia seperti ini, atau ….
Pada saat ini, di ruang yang tenang, nada dering terdengar dan sangat mengganggu. Layar ponsel yang bertumpu di atas nakas menyala.
Dengan ragu Jason pergi ke nakas itu dan mengarahkan pandangan ke layarnya. Esme membeli ponsel baru?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Suami Jahat
RomansaSebuah kalimat pertama yang diucapkan Esme Andreas begitu dia sadar adalah, "Mari bercerai, Jason." Esme Andreas telah kehilangan bayi dalam perutnya akibat kebencian Jason. Mendengar istrinya hamil, Jason menyuruhnya untuk melakukan aborsi. Tentu...