Bab 59 Salahku ....

7.5K 466 52
                                    

Esme menundukkan kepalanya, alisnya terkunci erat. Bagaimana Jason tahu? Apakah dia berbicara dalam tidurnya?

Dia tidak ingat, apakah dia mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dia katakan di depan Jason sebelum dia pingsan.

“Teman tidak nyata.” Sebuah ide muncul di benaknya. Ketika dia melihat Jason lagi, matanya cerah dan jernih, sama sekali tidak terlihat berbohong.

Dong Fang Xuan ada di dunia itu, dunia yang dalam pemikiran Clara adalah dunia online. Dia membiarkan Jason mencapai kesimpulan yang sama.

“Teman online?” Sudut bibir Jason melengkung menjadi seringai dingin.

Esme mengangguk dengan acuh tak acuh.

“Bahkan memanah dan menunggang kuda juga dia yang mengajarkan secara online?”

Tatapan Jason semakin tajam saat dia mengatamatinya.

“Kamu adalah orang yang mengajariku memanah.”

Jason tersenyum mengejek lagi di wajahnya, “Bagaimana dengan berkuda?”

“Aku tidak tahu cara menunggang kuda.”

Pria itu mencondongkan tubuhnya ke depan, wajahnya yang tampan bergerak mendekati Esme. Ada aroma menarik feromon laki-laki yang mengikutinya.

Menghirup aroma tubuhnya, Esme merasakan sesuatu yang tidak pantas. Dia memperhatikannya dengan waspada, bersandar ke belakang. “Apa yang ingin kamu lakukan?”

“Kamu bohong.” Jari telunjuk Jason dengan ringan menelusuri bibir lembut Esme.

Sensasi geli membuat Esme sulit menanggungnya. Sambil menggelengkan kepala, dia bersikeras. "Aku tidak"

“Aku tidak suka seseorang membohongiku. Seseorang yang tidak tahu cara naik akan panik dan melepaskan kendali saat kuda mengamuk, jatuh dalam sekejap.” Ini adalah kesimpulan yang Jason dapatkan setelah menganalisis situasi beberapa kali.

Dalam pandangannya, meskipun pada akhirnya Esme terjatuh, tapi wanita ini mampu bertahan cukup lama. Dia bisa mengimbangi gerakan kuda yang menggila, menyesuaikan postur tubuhnya ketika dia hampir terjatuh beberapa kali sebelum akhirnya hilang kendali.

“Itu karena aku memegang teguh kendali bahwa aku tidak akan jatuh.” Esme bersikeras.

“Benarkah?” Jari-jari Jason mencubit dagunya, “Aku sudah mengirim Noe untuk menyelidiki siapa Dong Fang Xuan ini.”

Esme mengedipkan matanya dengan cantik di depan Jason, “Silakan. Kau tidak akan menemukan apa pun.”

Dong Fang Xuan adalah nama panggilan saat Kaisar masih kecil, bukan nama yang digunakan saat dia naik tahta. Orang-orang di zaman ini tidak dapat menggapai sejauh itu.

“Dia mati?”

Sesuatu menusuk hati Esme pada pertanyaan ini, “Ya ….”

Perjalanan menjembatani ruang dan waktu, zaman itu dan zaman ini memiliki jarak yang sangat jauh dan tidak masuk akal untuk dikatakan.

Tampilan suram di mata Esme tidak luput dari pengamatannya, dan itu hanya menambah rasa penasaran Jason. Esme berbohong, menolak untuk mengatakan yang sebenarnya.

Esme menghadapinya dengan tenang, “Aku sudah bangun sekarang. Mengapa kamu tidak kembali dan beristirahat sebentar?”

Ketika dia bangun lebih awal, dia melihat Jason tidur di sini. Dia pasti kelelahan.

“Aku akan tinggal.”

“Aku sedang tidak membutuhkan sesuatu, jadi kau tidak perlu menemaniku.”

“Tidak ada bedanya. Aku bebas.”

Dikejar Suami JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang