Author
Hallo Assalamualaikum readers
gimana kabarnya ??? semoga baik-baik saja ya :)
Ini cerita pertama Author setelah 7 tahun vakum dari dunia wattpad, jadi maaf ya jika ada kurangnya atau typonya
semoga kalian suka ya
selamat membaca readers
~~
Di Minggu pagi yang cerah Galih dan Riyan berencana ingin mengajak hiling Azza di tengah padatnya acara Azza. Mereka berdua mengajak Azza ke Sea World Ancol untuk melihat keindahan alam bawah laut dari aquarium raksasa.
"Za lu longgar gak hari ini?"
"kebetulan gua free Gal, emang mau ngapain"
"gua sama Riyan mau ajak lu ke Ancol, gimana mau nggak?"
"eh seriusan nih kalian berdua"
"tapi gua sungkan ama kalain berdua, masak gua cewek sendiri"
"yaudah lu ajak siapa gitu"
"nggaklah, gpp gw sendiri yang penting ada kalian berdua"
Setelah percakpan antara Galih dan Azza, Riyan langsung mengambil mobil yang disewanya untuk pergi ke Ancol bersama kedua temanya. Selama perjalanan mereka menyanyi bersama dan saling berbagi cerita satu sama lain. Dari sinilah kedekatan mereka bertiga dimulai lagi, karena sebelumnya mereka sempat terpisah untuk sementara waktu, dikarenakan kewajibanya masing-masing.
~~
~Ancol~
"eh gua mau minum, yok beli minum dulu" ajak Azza pada kedua temanya
"iya nih haus banget"
"gass langsung"
setelah membeli minuman, Azza beserta kedua temanya langsung menuju ke Sea World. Sebelumnya memesan tiket terlebih dulu dengan antrian yang bisa dibilang cukup panjang. Setelah itu mereka bertiga langsung masuk kedalam dan menikmati indahnya pemandangan bawah laut lewat aquarium rasaksa. Disana terdapat macam-macam biota laut, dan terlihat warna-warni.
"Galih lu bawa kamera kan?"
"iya lah bawa, emang napa yan?"
"gua pinjem dulu, buat motoin Azza diem-diem hehehehe"
"oh iya ya, kok gua baru kepikiran yak"
"nah gitu dong, poto bareng-barengnya entar aja"
Riyan mulai memoto Azza secara sembunyi-sembunyi karena kalau ketahuan, Azza akan malu-malu dan gak mau. Sedangkan Galih sibuk melihat-lihat keindahan alam bawah laut, bahkan lupa kalau dirinya sedang bareng teman-temanya.
"Galih.... Galih"
"eh iya Za, kenapa?"
"kok lu sendirian, Riyan mana?"
"oh anaknya lagi sibuk motoin ikan-ikan hehehe" bohong Galih pada Azza
Akhirnya Galih dan Azza bareng-bareng melihat keindahan yang ada. Sedangkan Riyan sibuk mengambil foto Azza secara sembunyi-sembunyi, dan mendapatkan candid yang natural.
"Masyaallah banget lah temen gua satu ini" batin Riyan dengan senyuman dibibirnya
"senyumnya manis hehehe..."
"dahlah Azza anggap gua temen aja"
"dan gua juga tau sih kalo Azza tipenya ada di Galih semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart in Silence
Teen FictionAzza merupakan seorang perempuan yang baru lulus sekolah dengan mondok. Azza selalu berdoa agar dipertemukan dengan seorang laki-laki yang selalu ia sebut dalam do'anya. Tapi laki-laki itu hanya memiliki kemiripan nama, sifat, dan watak yang sama de...