Assalamualaikum readers gimana kabarnya
huhuhu maaf banget jarang update, lagi sibuk-sibuknya nih, harap maklum ya semester tua
kalo longgar insyaallah author tertib lagi updatenya
lope sekebon buat readers semua♥️♥️♥️♥️
~~
Setelah sidang berakhir, Azza mempersiapkan diri untuk wisuda. Persiapan wisuda Azza dibantu oleh ibunya, dan adeknya Rima. Ibu Azza memilihkan kabaya yang sangat pas dan cantik saat dipakai oleh Azza.
Azza memilih untuk mack-up sendiri agar terlihat natural, karena Azza kurang nyaman jika di mack-up oleh orang lain. Azza tetap memilih model syar'i untuk tema wisudanya. Azza sudah mempersipkan diri setelah sholat subuh, begitu juga dengan Ibu dan Rima juga mempersiapkan diri masing-masing.
~~
"Bapak, ibu sama Rima mau berangkat lebih awal ya, ibu mau milihin kabaya yang pas buat Azza" ujar ibu Zulaiqoh pada pak Yahya
"oh gitu buk, jadi gak mau bareng bapak aja pas hari H"
"enggak pak, takutnya nanti macet malah gak bisa nemenin Azza dimomen sepesialnya"
"yaudah buk hati-hati ya, nanti bapak pesenin tiket kereta terus pulangnya bareng-bareng"
"iya pak, ibu mau persipan dulu pak"
"Rima, ayok persiapan"
Ibu Zulaiqoh dan Rima memilih untuk berangkat H-3 sebelum acara wisuda, jadi selama 3 hari kedepan tidur di kosnya Azza.
~~
Disisi lain Bapak sama kak Fairuz perjalanan dari Bandung jam 3 dini hari, untuk mendatangai acara Azza.
"Bapak, nanti acaranya jam berapa sih?" tanya Fairuz pada bapak
"jam 8 insyaallah" jawab Bapak dengan santai
"oh insyaallah masih bisa lah pak gak telat"
"kita nanti lewat tol aja pak"
"bapak ngikut kamu aja Fairuz"
selama perjalanan Fairuz menyetel musik agar tidak terasa sepi di dalam mobil, selain itu Fairuz juga istirahat di rest area untuk membeli sarapan dengan bapaknya.
~Kos cowok~
"Yan Riyan, bantuin gua dong"
"apa Gal?"
"bungkus kado buat Azza pas wisuda"
"cie... cie... lu mau lamar dia Gal?"
"keknya kalo lamar sih belum Yan, orang gua masih semester 2"
"lha terus?"
"ya kado ucapan selamat atas kelulusanya"
"ok ok siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart in Silence
Ficção AdolescenteAzza merupakan seorang perempuan yang baru lulus sekolah dengan mondok. Azza selalu berdoa agar dipertemukan dengan seorang laki-laki yang selalu ia sebut dalam do'anya. Tapi laki-laki itu hanya memiliki kemiripan nama, sifat, dan watak yang sama de...