"Kamu kan hari ini ke kantor, masakin aku dulu dong" ucap Jie menatap sang Suami yang baru saja bangun.
"Iya sayang, nanti aku masakin kamu dulu" ucap Yon.
Yah ngidam Jie masih berlanjut.
Bahkan sampai saat Yon sudah di kantor dan Jie minta di masakin oleh suaminya itu.
"Kamu dateng ke kantor aku aja bisa gak?" Ucap Yon yang memang gak bisa pulang karena banyak pekerjaan yang harus di urus, jika Ia harus pulang pergi di jam makan siang waktunya tidak akan cukup jadi lebih baik istrinya saja yang datang ke perusahaan. Yon bisa memasakan istrinya itu di kantin nantinya.
"Yang gampang aja ya sayang" ucap Yon berharap istri dan anak di dalam perutnya itu mengerti.
"Iya Daddy" ucap Jie.
Apa yang di lakukan sang Bos tidak luput dari perhatian para karyawan Yon. Sikap dingin dan tegas Yon yang sering mereka lihat ternyata mempunyai sisi lain saat bersama keluarganya."Kakak gak makan?" Tanya Yon karena Ren tidak meminta makan.
"Dah mamam" ucap Ren yang sedang bermain mobilan di ruangan Yon dan Jie yang sedang makan di sana juga. Yon menemani mereka sambil menyelesaikan pekerjaannya.
"Ren udah makan duluan di rumah, kalau nunggu ke sini dulu, keburu rewel karena laper" ucap Jie.
"Ayo sayang" ucap Yon mengangkat Ren kedalam gendongannya karena sang putra tertidur.
"Kamu pulang duluan aja, Aku pulang agak malem" ucap Ren sambil berjalan dengan Jie menggandengkan tengan Yon yang menggendong Ren.
Mobil Alphard yang biasa Jie pakai sudah stay di depan perusahaan. Kehamilan Jie membuatnya membutuhkan space lebih luas dan itu dulu saat Jie hamil Ren terlebih juga sekarang ada Ren yang cukup aktif.
Setelah menaruh Ren duduk di tempat duduk Kudus yang mereka taruh di mobil untuk Ren dan memastikan putranya itu nyaman dalam tidurnya.
"Bawa mobilnya pelan saja dan hati-hati" ucap Yon memperingati anakbuahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Famille
FanfictionIvander Family. bercerita bagaimana penerus ivander selanjutnya lahir.