LF - 32

438 63 2
                                    


Setelah pertemuan dengan keluarga Narendra hari itu. Rion semakin menempel pada Sang Kakak.

 Rion semakin menempel pada Sang Kakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti ini contohnya. Rion selalu meminta tidur di kamar Kakaknya.

"Apa gak bikin ranjang satu lagi di kamar Kakak?" ucap Jie pada suaminya yang sedang memantau anak-anak dari cctv.

"Kamu mau naro satu ranjang lagi di kamar Kakak?" Tanya Yon balik.

"Iya, kalau Rion minta tidur di kamar Kakak jadi gak usah satu ranjang. Ranjang Kakak kan juga gak terlalu lebar takut kakak gak nyaman karena biasa tidur sendiri" Mommy.

"Yaudah besok lihat aja gimana" ucap Yon.










"Adeekkkk.." panggil Ren yang baru selesai mandi di kamar Mommynya dan kembali ke kamarnya.

"Adekkk..." panggil Ren lagi.

"Kenapa kak?" Tanya Mommy.

"Adek mana Mom?"

"Udah di bawah sama Daddy mungkin"

Ren langsung berjalan menuruni tangga.

"Adekk! Kaka kan udah bilang jangan pegang boneka Kaka!" Ucap Ren dengan nada kesal.

"Dede kan pinjem" ucap Rion sambil menunduk.

"Gak boleh!" Ren masih dengan nada yang sama.

"Kakak kenapa marahin adek?" Tanya Mommy yang memang mengikuti Ren turun.

"Adek mainin boneka Kaka!" Ren mengambil boneka itu dari Rion.

Boneka apa lagi? si kudanil lah.

Gak usah cari Renjun, udah pundung Dia sama Author.

Rion langsung berlari ke Mommy dan memeluk kaki Mommy.

"Adek kan pinjem, jangan di marahin dong" Mommy.

"Tapi Kaka udah bilang, jangan di mainin bonekanya" Ren.

"Zaffren! Cuman karena boneka kaya gitu kamu marahin Adek kamu!" Daddy yang entah dari mana baru muncul.

Ren tidak pernah mendengar sang Daddy memanggil namanya seperti itu bahkan Ia lebih sering dengar Daddynya itu memanggilnya Kakak.

"Dad!" Mommy menatap sang suami tidak suka.

Mendengar isakan dari Rion membuat Mommy mengangkat Rion kedalam gendongannya.

"Mo-mommyy... kaka malah ke Dede" ucap Rion sambil sesenggukan.

"Enggak sayang. Kakak kan sering bilang ke Dede buat gak mainin bonekanya tapi kenapa Dede ambil dan gak bilang ke Kakak" Mommy.

"De-de mau pinjem sebental"

"Kalau pinjam itu harus bilang dulu di bolehin apa enggak. Itu boneka kesayangan Kakak. Boneka yang nemenin kakak Bobo selama ini. Jadi mungkin Kakak tadi takut bonekanya hilang" jelas Mommy melirik suaminya.

La Famille Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang