LF - 24

610 59 0
                                    

Setelah mencoba beberapa malam Jie meninggalkan sang putra untuk tidur sendiri di kamarnya. Akhirnya Malam ini Jie bisa tidur dengan tenang karena sejak kemarin Ia selalu terbangun dan memantau sang putra takut putranya itu terbangun dan mencarinya.

Yon mengusap puncak kepala sang istri karena biasanya Istri nya selalu terjaga dan kali ini tidak.

Yon perlahan menuruni ranjang dan keluar dari kamar. Ia berjalan ke kamar Ren lalu membukanya perlahan.

Ia berjalan menghampiri sang putra yang tertidur dengan pulas. Yon tersenyum dan menaruh sesuatu di sisi sang putra sebelum ia membenarkan selimut Ren yang sudah tidak menutupi tubuh kecilnya.

Setelahnya Yon keluar dari kamar Ren dan kembali ke kamarnya.

"Kamu dari mana?" Tanya Jie saat Yon baru naik ke atas ranjang lagi.

"Dari kamar mandi" jawab Yon.

"Ren gak kebangun kan?" Tanya Jie dengan posisi ingin melihat monitor yang terhubung ke kamar Ren.

"Enggak, udah tidur lagi aja" ucap Yon menahan tubuh Jie dan membawanya ke dalam pelukan.

Jie menyamankan posisi tidurnya sampai akhirnya Ia terlelap kembali dan Yon mengecup dahi sang istri.




Keesokan harinya. Pintu kamar Yon dan Jie ada yang mengetuk dan di buka oleh Jie.

"Anak Mommy udah bangun" ucap Jie karena di depannya Ren dan yang mengetuk pintu salah satu pekerjanya.

"Den Ren saya cek tadi udah bangun nyonya dan minta ke sini" ucapnya.

"Iya, terimakasih" ucap Jie mengambil alih Ren dari gendongan pekerjanya.

"Mommy baru selesai mandi mau liat Ren tadi" ucap Jie setelah menutup pintu.

Ren melihat sekeliling seperti mencari sesuatu.

"Daddy sedang mendi" mendengar ucapan Mommynya membuat Ren menyandarkan tubuhnya di pundak sang Mommy.

Ren sudah mau masuk ke kamar orangtuanya tapi ya gitu, terlebih Yon juga sibuk dan Kadang pulang malam jadi Ren dan Yon masih belum sehangat dulu.

Meskipun saat Yon bertemu sang putra selalu bersikap seperti dulu, mengajaknya berbicara atau bahkan menggendongnya tapi respon Ren masih belum.


"Ini boneka dari siapa?" Tanya Jie melihat boneka di pelukan sang putra dan Ia baru melihatnya.

"Nda tau" ucap Ren melihat ke arah boneka itu.

"Di kasi siapa?" Tanya Jie lagi.

"Len bangun bobo teluas ini bobo" ucap Ren menunjuk boneka itu.

Saat Ren masih menatap boneka di dalam pelukannya ternyata pintu kamar mandi terbuka dan menampakan sang Daddy.

"Anak Daddy udah bangun" ucap Yon.

Jie masih menatap ke arah suaminya.

"Apa?" Tanya Yon karena di tatap istrinya.

"Enggak" jawab Jie.

"Yaudah Aku siap-siap dulu"

"Iya, Aku tunggu di meja makan sama Ren"

"Iya"




Yon turun dan Ren sedang sibuk makan sendiri dengan makanan yang berantakan di mana-mana.

"Hari ini pulang malam?" Tanya Jie.

"Enggak, Nanti malam kan ulangtahun Eza" ucap Yon.

"Kirain kamu lupa" Jie.

La Famille Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang