"Mommyyy, Dede mana?" Tanya Ren yang baru pulang sekolah tapi hanya di sambut Mommy biasanya Kalau Ren pulang pasti Adeknya juga langsung berlari ke arahnya.
Ren di jemput supir dan anak buah Yon.
"Ada di dalem, lagi main sama Shaka" ucap Mommy.
"Shaka di sini?" Tanya Ren.
"Iya, sama Tante Yera" Mommy.
"Kakak Ren baru pulang sekolah" sapa Tante Reya.
"Iya Tante" jawab Ren.
"Kakaaa.." panggil Rion saat mengetahui Kakaknya sudah pulang.
"Kaka Len, Ayoo mainnn" Ajak Shaka.
Shaka dan Rion itu seumuran hanya beda beberapa bulan, gak hanya sih tapi beda 8 bulan cuman mereka lahir di tahun yang sama.
Meskipun Rion awal bertemu Shaka kurang suka karena takut Dia ngambil Kakaknya tapi pas udah main bareng ya bisa di bilang bisa lah 🥲.
"Kakaknya mau makan dulu sayang" ucap Mommy.
"Sebentar ya" ucap Mommy pada Tante Yera lalu membawa Kakak ke kamar untuk berganti baju.
"Gimana hari ini sekolahnya?" Tanya Mommy sambil melepas baju Ren.
"Seperti biasa Mom, Rea nakal" ucap Ren membuat Mommy tersenyum.
"Kamu tuh sama Rea gak bisa akur ya" Mommy.
"Rea duluan" Ren.
"Mommy, kata Rea kalau Dedenya Rea mau lahir" ucap Ren.
"Tante Vanya udah di rumah sakit, tadi Om Hares yang jemput Rea" Ren melanjutkan ucapannya.
"Iya kah? Nanti coba Mommy telfon Om Hares" ucap Mommy yang juga selesai menggantikan baju Ren.
Saat Mommy dan Ren turun ke lantai bawah ternyata situasinya sudah berbeda. Rion dan Shaka 😌 bertengkar, Dua bayi ini berebut mainan dan Tante Yera sedang menghentikan keduanya.
"Udah jangan tarik-tarik nanti jatuh" ucap Tante Yera.
"Shaka, Rion.." Tante Yera.
"Adekkk.." Mommy.
"Lion mau ini.." Rion.
"Shaka mauu..." Shaka.
Keduanya tidak ada yang mau mengalah merebutkan 1 mainan.
"Lepas" sebuah tangan berada di antara tangan Rion dan tangan Shaka.
Shaka dan Rion pun melihat ke arah orang itu lalu melepas kan mainannya.
"Kaka Len mau main?" Tanya Shaka.
"Ayo main Ka..." Rion meminta Kakaknya untuk bermain bersama.
"Heran kalau sama Ren nurut" Tante Yera.
"Bisa gitu yah" Mommy juga bingung.
"Kakak mau makan dulu" ucap Mommy lagi karena niatnya habis ganti baju memang mau makan.
"Dede mauuu.." Rion mencoba berdiri dari duduknya.
"Aka mauu ugaa.." Shaka juga ikutan.
"Yaudah ayo Mamam lagi" ajak Mommy.
Mereka akhirnya makan lagi, Rion dan Shaka. Keduanya duduk di samping Ren.
Sedangkan Mommy dan Tante Yera mengobrol sambil menemani putra mereka di meja makan karena dua bocil itu makan sendiri.
Meskipun Mommy dan Tante Yera tidak kenal sebelumnya soalnya Om Vian adalah teman Daddy Yon bukan teman Mommy lalu Om Vian setelah menikah langsung pindah jadi Mommy tidak terlalu dekat, tidak seperti Mommy dan Tante Jisoo yang memang sering bertemu bahkan Tante Jisoo dan Om Aksa lebih bersikap baik dari pada Daddy Yon saat Mommy dan Daddy pertama menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Famille
FanfictionIvander Family. bercerita bagaimana penerus ivander selanjutnya lahir.